DI BAWAH GUYURAN HUJAN DERAS MASYARAKAT BOJONGGEDE KENALKAN PKS MELALUI KEGIATAN FLASMOB

0
25

dpcpks-bojonggede.com – Ahad, 27 Januari 2019 sekitar 400an orang dari berbagai latar belakang di Bojonggede berbaris rapih di ruas jalan utama Bojonggede-Pemda Kab Bogor. Hujan deras yang turun pagi tadi tidak sedikitpun menyiutkan mental mereka untuk tetap melaksanakan kegiatan.

Dibawah guyuran hujan mereka terlihat duduk berteduh disekitaran warung dan ruko pertigaan jalan baru Bambu Kuning, sampai oada akhirnya ada aba-aba dari kordinator lapangan untuk memulai kegiatan Flashmob.

Dilihat dari pakaian yang dikenakan sangat berbeda dengan kegiatan-kegiatan serupa yang selama ini terlihat di media massa ataupun media sosial, biasanya kegiatan falsmob dilakukan oleh kader PKS dengan seragam khasnya.

Kaum Remaja Milenial ikuti Flash Mob PKS
Kaum Remaja Milenial ikuti Flash Mob PKS

Namun yang terlihat hari ini justeru sebaliknya, peserta flasmob tidak menggunakan seragam PKS. Warna warni pakaian pesertanya sangat beragam dan dari lintas generasi, mulai dari remaja milenial sampai orang tua.

Salah seorang kordinator kegiatan bernama M Iqbal yang ditemui dilapangan mengatakan kegiatan ini memang kegiatan bersama masyarakat Bojonggede dari 9 desa dan dari berbagai macam elemen. Mulai dari emak-emak, generasi milenial, tukang ojeg, remaja masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda.

M Iqbal mengatakan, masyarakat Bojonggede berinisiatif mengadakan flasmob semata-mata karena cinta sama PKS dan ingin membantu PKS yang selama ini sudah banyak membantu masyarakat Bojonggede dengan program khidmat untuk ummat.

Sebut saja bu Lissa, salah seorang peserta flasmob asal desa Kedung Waringin mengatakan” emak2 di Bojonggede pengen PKS menang biar program jumat berkah  berbagi PKS bisa semakin di tingkatkan. Katanya. KN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here