SERUNYA CANVASING EMAK-EMAK DESA BOJONGGEDE (Edisi Rt 01 Rw 21)

0
14

dpcpks-bojonggede.com – Hujan yang mengguyur Bojonggede sejak Rabu siang, 22 Januari 2019  tidak juga reda.

Jalan  yuuk…😊
Masih ujan 🤓
Jangan…tunggu reda…😒
Iya…masak bertamu basah-basahan…🤪

Tik…tik…tik…
Air hujan terus turun membasahi wilayah Rt 01.
Ditunggu-tunggu tak juga reda. Hari semakin sore.

Udah yuuk…jalan aja.🤗
Hujannya awet banget🙃
Hayuu. Keburu maghrib😇
Bismillah deh…berangkaaaat😎

Titik air hujan dan hawa dingin tak sanggup menyurutkan semangat kami, emak-emak Rt 01, untuk  bersilaturrahim dan melakukan sosialisasi kepada para tokoh yang kami pilih.

Kami sudah merencanakan agenda ini bersama tim canvasing Rw 21. Tim canvasing yang dibentuk per Rt merencanakan untuk mengawali canvasing di semua wilayah Rw 21 dengan silaturrahim kepada para tokohnya terlebih dahulu.

Canvasing ke RT 01 RW 21
Canvasing ke RT 01 RW 21

Berbekal payung, menenteng bingkisan dan amunisi untuk sosialisasi, kami melangkah ke rumah Nenek Luli, Ummi Ningrum dan Pak Wasidi.

Hangatnya hati menghalau hawa dingin saat semua yang kami datangi menyambut dengan baik. Secara terbuka kami meminta agar mereka memilih PKS pada pemilu 2019. Mereka dan anggota keluarganya yang turut menyambut kami antusias apalagi waktu kami menyampaikan bahwa PKS kalau menang berjanji akan menghapus pajak motor dan menjadikan SIM berlaku seumur hidup.

Kami juga mensosialisikan cara pencoblosan dengan contoh surat suara yang kami bawa. Mereka sangat senang karena belum terbayang sama sekali berapa surat suara yang akan mereka terima dan seperti apa wujudnya.😊

Sebelum pamit kami meminta beliau bertiga untuk mengajak seluruh keluarga baik inti maupun besar dan lingkaran massa di sekitar mereka untuk memilih dan mendukung CAD dari PKS.

 

 

Mereka menyambut juga dengan baik dan berjanji akan menyebarkan program pemenangan PKS itu kepada keluarga dan teman-teman serta perkumpulan mereka. Alhamdulillah (ar, 22-1-2019)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here