BERSAMA AL-QUR’AN KITA RAIH KEMENANGAN

0
23

dpcpks-bojonggede.com – Judul diatas merupakan tema MHQ (Musabaqah Hafidz Quran), Madya juzz 29 yang diselenggarakan pada Ahad, 3 Pebruari 2019.

Juara MHQ DPC Bojonggede
Juara MHQ DPC Bojonggede

Bertempat di masjid Nahwa Nur, MHQ Madya juzz 29 diikuti oleh 21 peserta. Seharusnya MHQ madya kali pertama ini diikuti oleh 31 peserta dari perwakilan group UPPA madya ikhwan dan akhwat se DPC Bojonggede, Yaitu 26 peserta perwakilan dari group UPPA se ETC Bojonggede dan 5 peserta perwakilan dari group UPPA OI. Namun karena satu dan lain hal, hanya ada 21 peserta yang bisa mengikuti.

Acara dibuka pada pukul 08.00 WIB diawali dengan arahan dari ustadz Fidel Elju, selaku ketua ETC Bojonggede. Sedangkan penjelasan seputar tekhnis lomba, disampaikan langsung oleh ustadz Hadi Santoso, Lc selaku ketua tim juri.

Lomba berjalan dari Jam 08.30 — 11.00. Pada MHQ madya kali ini, penilaian juri meliputi beberapa hal yaitu : makhrojil huruf dengan nilai 30 poin, kelancaran 40 poin, tajwid 20 poin, sedangkan adab, lagu dan ibtida nilainya 10 poin.

Setelah semua peserta selesai tampil, team juri pun merumuskan siapa saja yang mendapat juara.

Dan nama nama tersebut adalah :

Dari kelompok ikhwan
Juara I : Dudi, dengan total nilai 285.
Juara ll : Arif Budiyuwono dengan total nilai 270.
Juara lll : M Sobri dengan total nilai 260.

Dari kelompok akhwat
Juara l : Julaeha (OI) dengan total nilai 282.
Juara ll : Rismayanti (OI) dengan total nilai 281.
Juara lll : Noerweni dengan total nilai 278.

Penialain oleh team juri ini dilakukan secara teliti dan hati hati.

Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara MHQ madya berjalan cukup lancar dan semua Allah mudahkan. Meski demikian tak ada gading yang tak retak. Kekurangan dan kesalahan akan dijadikan evaluasi kami sebagai panitia untuk penyelenggaraan MHQ tahun depan.

Catatan panitia kecil MHQ Madya juzz 29 thn 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here