Promosi PKS No.8 dengan Flashmob di Pertigaan jalan Raya Desa Susukan

0
30

dpcpks-bojonggede.com – Tepat pukul 08.00 sekitar 50 Warga Susukan terdiri dari ibu-ibu, bapak-bapak, dan beberapa muda-mudi berdiri rapi dengan senyuman hangat di bawah sapaan sinar mentari pagi hari di tepi jalan pertigaan Jalan Raya Desa Susukan dengan mengenakan Banner PKS nomor 8 (Ahad, 3 Februari 2019).

Ka DPRa Susukan memimpin LT212
Ka DPRa Susukan memimpin LT212

Kegiatan Flashmob PKS ini berlangsung sekitar 30 menit saja, lalu masing-masing membubarkan diri meninggalkan lokasi dengan tertib. Tak ada orasi dan tak ada suara-suara gaduh yang mengganggu warga sekitar maupun pengguna jalan yang lalu lalang.

Flashmob PKS di Desa Susukan sudah 3 kali dilaksanakan dengan lokasi yang berbeda-beda, tujuannya agar semua warga Susukan ingat dengan No.8 dan mantap memilih PKS, karena PKS lah Sejatinya Partai Wong Cilik, Partai yang berani Janji Penghapusan Pajak Motor yang tentunya akan meringankan beban hidup rakyat.

Selain itu, PKS juga partai yang sangat memuliakan Ulama dan Tokoh Agama, dengan berjanji akan membuat RUU Perlindungan Ulama dan Tokoh Agama.

Salah seorang peserta flashmob, Tanih Baswedan, mengatakan, “Alhamdulillah, pagi ini saya senang bisa ikut flashmob lagi, apalagi ditemani istri tercinta, ini bukti saya dukung partai yang pro ulama dan umat Islam, Kalo kamu gimana?” (fm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here