UPKK Bojongbaru kunjungi tokoh perempuan

0
12

dpcpks-bojonggede.com – Dalam rangka mempererat terus hubangan dengan para tokoh perempuan yang memang sudah terjalin sebelumnya, maka pada hari Senin 4 Februari 2019 tim melakukan kunjungan ke 2 orang ustadzah.

UPKK mengunjungi Ustadzah yang dulunya mendukung Dewan dari PDIP
UPKK mengunjungi Ustadzah yang dulunya mendukung Dewan dari PDIP

Kunjungan di mulai pkl 10.30 di kediaman ibu Awal atau ustadzah Oyok masyarakat menyebutnya.

Kami diterima dengan hangat, tak lama kemudian kami terlibat obrolan yang cukup panjang, dimana beliau bercerita bahwa dulu dia hilaf berada di partak PDI bahkan menjadi orang yang aktif pula mengajak jamaahnya ikut beliau. Beliau merasa menyesal dan ingin ikut PKS sekarang karena kecewa di bohongi dan tidak pernah sama sekali setelah sosok yang di dukungnya menengok beliau dan jamaah setelah sosok tersebut berhasil menjadi dewan di pemerintahan. Kami mendapat pelajaran banyak dari obrolan ini.

Kunjungan berikutnya kami sambangi kediaman ustadzah Mukrimah, tokoh yang memang sudah dekat dengan kita dan bersama kita. Alhamdulillah beliau dengan senang hati mempersilahkan kami kalau ingin sosialisasi politik di pengajiannya.

Alhamdulillah dengan terdengarnya azan zuhur kamipun mengakhiri silaturahim hari ini.
Dengan mengunjungi 2 tokoh ustadzah pondok manggis rt 03 rw 02 ini kami jadi sedikit banyak jadi mengerti ke mana suara mereka nanti akan di berikan.

# Bersama PKS ayo lebih baik.
# Bersama tokoh,kita menangkan PKS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here