LT212 Bojongbaru… Emak Emak Militan Turun, Kelar Semua Urusan

0
21

dpcpks-bojonggede.com – Ternyata urusan militan tidak hanya dipunyai tentara,jiwa militan ini juga di miliki kader kader ummahat Bojong baru.Dibuktikan dengan senantiasa keikutsertaan mereka setiap kali diadakan LT212 dimana kegiatannya adalah flashmob dan Canvasing.

Pasukan Bojongbaru bersiap DS setelah Flashmob
Pasukan Bojongbaru bersiap Canvasing setelah Flashmob

Hari ahad 10 Februari 2019 kembali mereka ikut serta turun flasmob di pertigaan lampu merah bambukuning, berdiri mensosialisasikan PKS No 8 selama setengah jam setelah itu di lanjut canvasing di wilayah RW 09 Puspa Raya. Pkl 7.30 tim mulai bubar dari lokasi flasmob dan menuju perum puspa raya menyisir rw 09.Di mulai dari rt 01,02 dan rt 03 ini merupakan wilayah wilayah yang belum sempat di canvasing oleh kader kader setempat.Semua warga kita temui kita singgahi bahwan kerumunan orang yang sedang sarapan di kedai,bapak2 yang ngopi ngopi semuanya tidak luput dari sapaan kami dan alhamdulillah respon mereka positif  setuju dengan kita.

Betapa militansinya mereka di buktikan hadir lebih dahulu di lokasi,dan di medan canvasing dengan semangatnya mengetuk satu persatu rumah rumah warga menyapa dan mensosialisasikan coblos PKS no 8 di pemilu nanti,dan berhasil mengclosing beberapa puluh warga untuk bersama PKS.

# Bersama PKS ayo lebih baik.
# Emak emak PKS memang militan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here