Taujih Ustadz Ade Dodo dalam pertemuan kader Bojonggede : Kebutuhan Saksi itu Genting & Penting

0
143

dpcpks-bojonggede.com –
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا هَلْ أَدُلُّكُمْ عَلَى تِجَارَةٍ تُنْجِيكُمْ مِنْ عَذَابٍ أَلِيمٍ
تُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَرَسُولِهِ وَتُجَاهِدُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ بِأَمْوَالِكُمْ وَأَنْفُسِكُمْ ذَلِكُمْ خَيْرٌ لَكُمْ إِنْ كُنْتُمْ تَعْلَمُونَ

“Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu #perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan #berjihad di jalan Allah dengan #harta dan #jiwamu. Itulah yang lebih baik bagi kamu jika kamu”.

DPC PKS Bojonggede mengadakan pertemuan kader untuk pemenangan dakwah 2019 di Desa Ragajaya. Dalam pertemuan ini, Ust. Ade Dodo sebagai Manager Pemenangan DPP memberikan gambaran historis Kecamatan Bojonggede sebagai berikut :

Kebutuhan Saksi yang Tangguh, Teliti dan Siap mengawal suara PKS
Kebutuhan Saksi yang Tangguh, Teliti dan Siap mengawal suara PKS

Ikhwah fillah, hari ini kehadiran antum menunjukkan maksimal dan ini tanda-tanda terulangnya sejarah, yaitu sejarah kemenangan, sebagaimana 2004, kemenangan di mana 40 kecamatan di Kabupaten Bogor hanya satu yaitu kecamatan #Bojonggede, ini luar biasa dan prestasi kader di 2004.

Ikhwah, 2014 kader terbatas, resources terbatas, aset atau harta kita terbatas, namun kita #memiliki jiwa jiwa pemenang dan kita hadirkan #kesungguhan dalam berjuang, lalu Allah berikan kemenangan itu. “Kita ingin #mengulangi kemenangan 2004 itu di 2019 ini…. Allahu Akbar-takbir..!”

“Allahu akbar…, Allahu akbar…, Allahu akbar’…”. Sambut seluruh kader.

Hari ini hadir pak Mahfud sebagai ketua cada 2004, beliau menjadi saksi kemenangan di Bojonggede, dan hari ini memberi inspirasi kemenangan di 2019.

2004 pemilih dari kader #terbatas, anak kita belum menjadi pemilih, Kader sekarang banyak, anak-anak telah menjadi #pemilih. sekarang #resources kita  lebih dari cukup.

Kita ingin menyaksikan 18 April 2019 nanti melalui media-media yang mengatakan bahwa PKS melampaui 4%, kemudian semua kader takbir Allahu Akbar.

Kita ingin menyaksikan juga 18 April nanti bahwa PKS targetnya 12% tercapai dan ini akan menjadi sejarah di Kabupaten Bogor khususnya Bojong gede utk mengulangi menang spt 2014.

Betapa tulang kita nyeri, betapa sendi kita akan ngilu, dan sakit seluruh tubuh ini jika pada pemilu 2019 tidak tercapai 4%. lalu… wajah kita…? Perasaan kita….? akan spt apa? Kita akan ditanya dihadapan Allah nanti…?

*”Ikhwah…. Apa yg bisa di banggakan…?, lakukanlah 2019 ini…!, jangan sisakan yang antum miliki..!, semua kita keluarkan untuk berjuang menuju kemenangan, ini tahun titik awal dan titik akhir, kita berada dimana pada kemenangan itu…,!” “Antum siap menang…!”*

“Siaaaap”. Serentak kader.

“Antum siap menangkan Bojonggede >12% atau sekitar 50.000 suara untuk Kecamatan Bojonggede. Untuk Jawa Barat Target sebenarnya adalah 24%.

“Siaaaap”. Lebih keras dan lebih kompak suara kader.

“Ikhwah… PKS selama ini dalam Pemilu selalu ada dalam pembuat makar,  diantaranya ada yang menginginkan PKS 2019 kalah. Orang orang yg menuduh PKS dzolim itu berusaha agar kita tidak lulus dalam parlementarial threshold.

Ingatlah ikhwah, cucu  Rasulullah dulu dipenggal kepalanya oleh orang-orang yang tadinya dekat  dari mereka. Mereka pasang dua kaki.

Kekalahan perang Uhud dikarenakan sebagian pasukan pemanah berdiri  di 2 kaki, maka ikhwah jangan berdiri ” 2 kaki”…!!!.”

Dalam taklimat pekan lalu kaderisasi menurunkan materi tentang keikhlasan kolektif tolong didalami, tolong diresapi. Subhanallah, saya baru mendapatkan materi ini, saat ini, dan ini sangat dalam untuk mengukur keikhlasan kita semua.

Aplikasi Adalahpay jangan disepelekan, karena setiap hari kita infaq 2000 menjelang subuh itu bisa #menghilangkan #azab atau #musibah dari kita, ini yang dijelaskan ustad Abdul Aziz Abdul Rouf al hafiz

Program #p4otang adalah bagian sunnah, dan disinilah kita diharapkan #memuliakan tetangga melakukan #silaturahmi dari  tetangga satu keterangan yang lain, sambil #membawa bawaan dan ini adalah merupakan #investasi jgk panjang.

“Kegentingan saksi apakah ini #penting…?” apakah itu hanya tingkat atas…?  sementara kita di bawah tidak merasa genting…? Kita harus merasa bahwa saat ini adalah genting dan penting.!!!”

#sdrimintarja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here