Mengapa Kita Harus Memenangkan PKS ; Karena Amanah Ulama

0
34

Pendapat Para Alim Ulama :

Ustadz Abdul Shomad :
“Jangan Golput, kalo kita yang waras ini golput, sementara yg gila saja memilih, maka sebenarnya kita menyerahkan negara ini kepada orang gila, dan kita Iebih gila dibandingkan yang gila.”

Ustadz Adi Hidayat :
“Anda boleh saja sepakat tidak memilih, itu hak anda.Tapi persoalannya ketika anda tidak memilih, orang liberal memilih, orang sekuler memilih, lesbi ikut memilih, homosexual ikut memilih, ketika suara mereka banyak, mereka yang memegang kekuasaan. ANEH, anda tidak memilih tapi anda wajib taat pada orang yang tidak anda pilih. Yang terpilih orang yang buruk, anda  mentaati orang yang buruk.”

Ustadz (Babe) Haikal Hasan :
“Apa sebenarnya para pembenci PKS ya? Saya bukan orang partai manapun, tapi kita bisa baca PKS adalah partai paling kecil prosentase koruptor, paling sedikit bermasalah dengan KPK, paling banyak perjuangkan aspirasi umat, kok dibenci? atau sedemikian keras hatimu membatu?”
“Saya bukan pengurus partai manapun, tidak terlibat juga dalam kepungurusan partai apapun, tetapi saya mengajak untuk menyuarakan satu, mendukung PKS.”

KH.Syukron Ma’mun :
“Alumni kami banyak yang bergabung dengan PKS, PKS tidak Wahabi, makanya alumni saya restui gabung PKS.”

Aa Gym :
“Tak ada partai yang sempurna, pilihlah partai yang sedikit pelanggarannya, banyak patuhnya dan tidak tergantung figur.”

Bang Sandiago Uno :
“Saya berterima kasih kepada PKS, dalam kunjungan di 1000 titik saya, kader PKS sangat militan di kabupaten, kota dan provinsi.”

Dahnil Azhar (ketum Pemuda Muhammadiyah) :
“Relawan PKS selalu hadir di setiap bencana, berdaya di masyarakat.”

KH. Yusuf Martak :
“PKS satu satunya partai yang menampung aspirasi GNPF ulama’.”

ANIES BASWEDAN
Menurut saya, jadi salah satu yang menarik bahwa kader-kader PKS yang diusung itu menjaga adab, menjaga etika. Bahwa mereka menaati proses itu. Jadi tidak ada kemudian lobi-lobi kanan-kiri, itu sama sekali tidak ada. Justru ini yang menurut saya merupakan nilai tambah

Wallaahu’alam…

Semoga AMANAH dan membawa KEBERKAHAN bagi Umat dan Bangsa… Aamiiin

#2019GantiPresiden
#BangunIndonesiaPenuhBerkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here