Silaturahim tokoh UPKK Bojongbaru, upaya pemenangan merebut simpati ustadzah

0
15

dpcpks-bojonggede.com – Tidak bisa di pungkiri kenyataan yang terjadi pada saat ini, saat yang di sebut tahun politik, bahwa tokoh tokoh masyarakat itu menjadi obyek yang sering di datangi oleh para calon anggota dewan peserta pemilu untuk memperoleh dukungan suara.

UPKK Bojongbaru terus aktif sosialisasikan PKS
UPKK Bojongbaru terus aktif sosialisasikan PKS

Jujur memang itu sesuatu yang harus di lakukan. Karena itu pada hari ini sabtu 15 februari 2019 sore hari UPKK Bojong baru berkeliling menyambangi para tokoh.

Kunjungan pertama yaitu kediaman seorang ustadzah yang merupakan istri dari ustad Faisal ali Nurdin tokoh agama, dalam rangka izin sosialisasi di Majelis taklimnya. 7Dengan ramahnya beliau menyambut kemudian mempersilahkan kapan saja kami sempat untuk mengunjungi Majelis taklimnya.

Kunjungan kedua ke kediaman tokoh pengusaha yang memang cukup berpengaruh suaranya untuk di dengar masyarakat setempat.Dari pertemuan dan kunjungan yang memang sudah sering kita lakukan,akhirnya beliau menawarkan diri menjadi perpanjangan tangan kami untuk membantu sosialisasi di wilayahnya.

Kunjungan terakhir kepada seorang ustadzah yang juga bukan baru sekali ini kita kunjungi.Yang menarik adalah ketika kita datang Sudan ada beberapa orang yang sedang bertamu,kami nyaris mengurungkan niat.Tapi tiba tiba di panggil salah satu kerabat ustadzah.
“Ibu…masuk aja,ibu dr pks kan? ini perkenalkan tamu saya dari Gerindra,bergabung aja masih satu kwalisi kan”.
Kamipun masuk dan disitu sudah ada bapak rt setempat ibu ustadzah dan 3 kerabatnya beserta calon anggota dewan dari partai gerindra dan timsesnya,rupanya mereka sedang perkenalan dan minta izin juga untuk memperkenalkannya di Majelis taklim setempat.Alh51amdulillah pekan sebelumnya kami sudah masuk terlebih dahulu di Majelis taklim binaan ustadzah tersebut.Sebuah pertemuan yang tidak di sangka dan direncanakan.Bertemu dengan calon anggota dewan partai gerindra dan mendengarkan paparan mereka.

# Bersama PKS ayo lebih baik.
#Wisata silaturahim yang mengesankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here