LT224 DPRa Bojongbaru ; Flashmob sore hari ternyata asyik juga….

0
23

dpcpks-bojonggede.com – Jiwa militansi kader PKS memang luar biasa, tidak mengenal lelah tidak mengenal aturan waktu. Kapan saja medan juang memerlukan serta merta siap melaksanakan.

Begitulah, ketika pimpinan atau qiyadah menginstruksikan bahwa LT224 kali ini ahad 17 februari 2019 dilaksanakan sore hari tidak seperti biasanya, kami sambut dengan ketaatan.

LT224 DPRa Bojongbaru
LT224 DPRa Bojongbaru

Alhamdulillah dengan didahului guyuran hujan tidak menyurutkan kami untuk melangkah ke titik flasmob yaitu depan perumahan Pusparaya, berkumpul sebentar lalu arahan baru kemudian kami penuhi jalan jalur lambat lalu lalang kendaraan menuju lampu merah pertigaan bambu kuning. Senyum cerah kita tebarkan sambil mengacung acungkan tangan untuk dukungan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Sandi. Senyum ceria yang disambut juga oleh beberapa pengemudi yang melintas bertanda sehati dengan kita.

Usai flasmob kami langsung merapatkan barisan bak tentara untuk kemudian menyebar mengetuk pintu pintu rumah warga rw 11 yang merupakan sasaran canvasing kita.

Mengasikan juga flashmob dan canvasing sore hari, dengan cuaca yang redup gelap mendung, tidak menyurutkan langkah kami kader kader desa Bojong baru bahkan lebih banyak kader yang datang kali ini. Keasyikan lainnya adalah ternyata lebih banyak menemui warga yang bapak bapak dan pemuda milenial, itu berarti harus lebih banyak kami menjelaskan karena ternyata mereka lebih kritis dan banyak dialog, ini merupan tantangan dan keasyikan tersendiri buat kami. Kegiatan berakhir menjelang magrib membawa segudang cerita dan pengalaman masing masing.

# Bersama PKS ayo lebih baik.
# Nuansa lain emak emak PKS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here