Salam Dua Jari dari Kader DPRa Pabuaran

0
13

dpcpks-bojonggede.com – Ahad pagi itu 17 Feb 2019 kami kader DPRa Pabuaran berkumpul di pertigaan kompleks Puri Bojong Lestari 2. Agenda yang kami laksanakan adalah jalan sehat Lt.212 dengan membagikan pamplet PKS No 8 dan terkait Pajak Motor & SIM Seumur Hidup.

Jalan Sehat ; LT212 DPRa Pabuaran
Jalan Sehat ; LT212 DPRa Pabuaran

Saat kami berkumpul, terlihat ada 2 orang remaja putri yang saat itu sedang bersusah payah untuk membetulkan rantai sepedahnya yang lepas & tersangkut dibagian girnya.

Dengan naluri ingin meringankan beban sesama dg sigap ada dua orang kader yg menghampirinya & segera menolongnya. Tangan yang belepotan oli tidak dihiraukannya hingga akhirnya mereka berhasil melepaskan rantai yang terjepit itu

Dengan tersenyum mereka mengucapkan terimakasih sambil melihat kostum yg kami pakai..#2019 pilih PKS 8 Ayoo lebih baik. Jalan sehatpun dimulai tepat jam.07.00. Dengan berjalan sejauh 5 km, rombongan pun mulai bergerak.

Siapapun yang di temui di jalan saat itu dihampiri dengan senyum sambil membagikan pamflet yang sdh disiapkan. Mulai dari pejalan kaki, Pedagang pinggir jalan, Sopir angkot, Pangkalan ojek, Hingga ibu2 yang sedang senam pagi dihampirinya pula dengan senyuman.

Kami finish di sekertariat DPRa Pabuaran. Sambil beristirahat kamipun saling bertukar info tentang agenda apa lagi yang akan kita lakukan satu pekan kedepan.

Hari ini senin 18 Feb 2019 – Aktifitas seperti biasa, persiapan mau bekerja. Kodarullah motor yang saya bawa mogok & harus masuk bengkel..

Saat saya sedang menunggu, melintaslah rombongan remaja putri sambil mengucapkan salam & tersenyum merka pun mengangkat tangan dengan pose dua jari.

Saya balas salam & senyum mereka dengan pose sama.

Saya baru tersadar rupanya diantara remaja putri tersebut salah satunya yang pernah ditolong kemarin.

Subhanallah
Senyum dua jari itu sungguh berkesan..
DPRa Pabuaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here