SERUNYA CANVASSING EMAK-EMAK DESA BOJONGGEDE (Edisi Rt 05 Rw 08) : Canvassing Melintasi Titian Bambu

0
44

dpcpks-bojonggede.com – Bismillah…demi menyambut kemenangan, selepas acara LT224 di rumah keluarga Almarhum H Murgani, kami langkahkan kaki tanpa ragu. Berpisah dari rombongan emak-emak lain yang akan canvassing di Kampung Balong (Rw 11), kami berniat menyapa warga Rt. 05 Rw 08 Bojonggede.

Meski di pagi menjelang siang ini matahari terasa cukup terik. Meski seabrek pekerjaan menanti kami dirumah, meski harus meninggalkan anak anak yang menatap kami penuh tanya “kenapa setiap aku dirumah umi selalu pergi?” kami terus melangkah.

Langkah-langkah perjuangan, jihad dijalan Allah untuk menegakkan kebenaran. Tak seberapa mungkin, tapi inilah yang bisa kami lakukan.

LT212 DPRa Bojonggede
LT212 DPRa Bojonggede

Aku Nur Dahlia, bersama saudaraku Nani Suryani menyusuri lorong demi lorong, gang demi gang, bahkan jembatan yang hanya bertitian bambu. Semua itu kami lakukan agar bisa mencapai kediaman warga yang menjadi target kami kali ini.

Kami cerdaskan warga tentang pemilihan umum, tentang pentingnya memilih pemimpin dan wakil rakyat yang bisa dipercaya.

Tentu saja, kami tawarkan kepada mereka partai kebanggaan kami, kebanggaan umat islam masa kini, partai yang membawa misi rahmatanlil alamin, partai bernomer 8 Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Partai yang selalu memperjuangkan hak hak rakyat, terutama rakyat kecil. Memperjuangkan kebenaran demi menyingkirnya kebatilan. Itulah hal yang selalu kami ingat agar kami selalu bersemangat dalam berjuang.

WhatsApp Image 2019-02-17 at 17.21.39Tak terasa, 25 orang sudah kami temui. Meski tak semua setuju. Satu orang terlihat ragu, yang seorang lagi tak menanggapi. Kami tak berkecil hati. Itu semua biasa, tak mungkin semua orang sama.

Waktu terus beranjak siang, sebentar lagi adzan dhuhur berkumandang. Kami sudahi canvassing kami hari ini. Untuk kami lanjutkan di kesempatan yang akan datang. (Sri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here