Canvasing DPRa Cimanggis : Bergerak Serempak

0
22

dpcpks-bojonggede.com – Hari Ahad ini ada yang membedakan dari kegiatan rutin yang biasa dilakukan setiap pekan di posko kemenangan PKS 8 DPC Bojonggede, yaitu jumlah peserta yang menenuhi seluruh ruangan, di bagian tengah gedung tersebut.

LT212 DPRa Cimanggis
LT212 DPRa Cimanggis

Alhamdulillah pejuang PKS deda Cimanggis dengan formasi lebih ini, membuat semangat kami juga terpompa. Seperti biasa acara di awali dengan pembekalan dan konsolidasi oleh para punggawa Cimanggis sebagai bekal kami terjun ke medan juang.

Setelah mendapat bekalan ruhiyyah, fikriyyah dan jasadiyah, serta amunisi kami bagi rata. Ditengah kondisi cuaca yang semakin menghangat, kami susuri wilayah yang menjadi target penaklukan hari ini.

Titik tembaknya ada di lokasi RW 11 (sekitar posko kemenangan PKS 8). Kami terkonsentrasi di wilayah tersebut dengan titik titik yang berbeda. Semua bergerak, seirung sejalan menjemput janji Allah.

Kemenangan yang akan diberikan bagi hamba hanbaNya yang dikehendaki, yang telah menolong dienNya. Menyusuri jalan setapak, yang sangat licin, di tumbuhi lumut dan pohon bambu yang menjulur dan menjuntai. Saat hujan turun mengguyur, membuat kami sedikit terpana, penuh tanya.

Lokasi yg sangat dekat dengan jalan raya dan keramaian di beberapa titik masih perlu perhatian khusus, agar jalan yang terlewati tersebut terasa lebih nyaman bagi penduduk sekitar.

RW 11 bukan wilayah padat penduduk, sehingga kami masih bisa mencuri udara sekitar dan menghirup aroma udara yang berbeda dibandingkan dengan wilayah padat penduduk. Menyapa penduduk sekitar ada rasa tersendiri yang bersemayam di hati. Reaksi yang beragam kami terima dengan suka cita dan lapang hati.

Penolakan warga sekitar bukan masalah besar yang membuat kami gentar dan surut, justru semakin menambah bumbu rasa di hati kami tuk semakin menggugah kesadaran masyarakat tentang kondisi bangsanya yang perlu diselamatkan dengan cara yang sangat sederhana.

Mencoblos kertas suara dengan fokus coblosan di nomor 8, namun dampaknya sangat tidak sederhana. Semoga segala rasa dan semangat ini bisa terus kami jaga, meskipun kami juga sadari bahwa gempuran dr pihak lawan demikian hebat dan sulit dibendung.

Modal yang akan terus kami tambah dan tambah lagi adalah kedekatan kami padaMu wahai Robb yang jiwa kita semua berada di tanganMu. Semoga jiwa-jiwa yang belum mampu kami terobos pada saatnya nanti Engkau yang akan campur tangan menerobosnya wahai Dzat yang membolak balikan hati.

Sepenggalceritadisudutdesa
Ahad17Februari2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here