SUHU POLITIK MENGHANGAT KADER PKS BERENCANA AKSI DI 30 TITIK JALAN UTAMA BOJONGGEDE

0
30

dpcpks-bojonggede.com – Meski pelaksanaan hari pencoblosan pemilu 2019 masih sekitar lima puluh hari lagi namun suhu politik di Kecamatan Bojonggede mulai menghangat. Hal itu ditandai dengan adanya rencana pengerahan masa besar dari Partai Keadilan Sejahtera.

Di temui di Kantor DPC PKS Bojonggede kawasan desa Cimanggis Kabupaten Bogor, kamis malam 21 Februari 2019, ketua DPC PKS Haji Irvan Baihaqi Tabrani, SE membenarkan kabar rencana pengerahan massa PKS turun ke jalan di tanggal 24 Februari tersebut.

“Benar, tanggal 24 bulan ini kami akan ada rencana turun kejalan. Bahkan sejak sepekan lalu kami sudah instruksikan seluruh kader PKS Bojonggede untuk mengosongkan waktu pada tanggal tersebut. Kata Irvan. Irvan menambahkan, pihaknya akan segera berkordinasi dengan pihak terkait untuk suksesnya rencana tersebut.

“Malam jumat ini, kami akan mematangkan rencana aksi itu bersama para ketua ranting PKS dari sembilan desa yang ada. Saya harus memastikan panitia sudah menyiapkan segala sesuatunya, Karena aksi ini akan melibatkan masa yang cukup besar, makanya persiapannya harus matang. Kata Irvan. KN//Dull

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here