UPKK Bojongbaru ; Halaqoh Gabungan sekaligus Konsolidasi Pemenangan

0
35
Liqo Gabungan + Konsolidasi

dpcpks-bojonggede.com – Mendekati hari hari jelang pemilihan umum serentak PILPRES dan PILEG yang sudah sangat dekat, maka pada hari ini jumat 22 februari 2019 UPKK Bojongbaru coba lebih merapatkan barisan lagi dengan menggelar konsolidasi yang dikemas dengan acara halaqoh gabungan mengumpulkan kader kader ummahat yang sudah faham tentang jihad siyasi dan bisa bergerak bersama bagi upaya pemenangannya.

IMG-20190224-WA0000Upaya ini lakukan agar semua kader harapannya semua bisa berpartisipasi bekerja dalam barisan dan kerja kerja yang rapi dan terstuktur.

Acara di mulai pkl 13.30 dengan didahului tasmi, kalimat murobi dan arahan arahan terkait kesiapan kader baik secara jasmani ataupun ruhiyah yang di butuhkan bagi jihad siyasi ini. Setelah itu di bagi menjadi beberapa kelompok atau tim, ada 30 an kader yang hadir kami bagi menjadi 7 kelompok, dimana setiap kelompok bertugas memilih ketua kelompoknya dan memaparkan kerja kerja yang akan di lakukan setelah ini.

Fokus utama dari kerja kerja ini adalah canvasing, mengetuk pintu rumah rumah tetangga kita, masyarakat kita sampai mereka bisa mendukung kita nantinya. Dan ini akan ada evaluasi setiap pekannya.

#CoblosPKSNo8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here