JANJI AKSI DI 30 TITIK JALAN UTAMA BOJONGGEDE FLASHMOB PKS PECAH

0
39

dpcpks-bojonggede.com – Sesuai dengan apa yang di ucapkan ketua DPC PKS Bojonggede H. Irvan Baihaqi Tabrani untuk menurunkan anggotanya, kader dan simpatisan PKS kecamatan Bojobggede melakukan aksi turun kejalan hari ini, terbukti sudah.

Hampir di setiap sudut jalan utama di Kecamatan Bojonggede masyarakat disuguhkan pemandangan menarik yaitu aksi heroik kader dan simpatisan PKS Bojonggede. Mereka mengibarkan bendera PKS, memakai baju bertuliskan No.8 dan sebagian peserta memakai topeng wajah Prabowo-Sandi.

Massa mulai terlihat berbaris rapih di pinggir-pinggir jalan yang menjadi titik konsrntrasi kegiatan satu jam sebelum acara berlangsung. Bp Akhmad Sarifudin, salah satu kordinator lapangan yang ditemui mengatakan kegiatan Flashmob hari ini akan berlangsung selama satu jam, mulai dari jam 8.00-09.00 WIB. imbuhnya.

Kompilasi Kegiatan Flash Mob
Kompilasi Kegiatan Flash Mob

Dari hasil pantauan tim DPC PKS Bojonggede, kader PKS dan masyarakat yang melakukan kegiatan Flashmob terdapat di beberapa titik. Massa terlihat di pertigaan Bojonggede Kedung Waringin, ruko depan Kecamatan Bojonggede, pertigaan Griya Yasa Lestari, depan Alfamidi Kedung Waringn.

Selain itu ada juga di depan Indomaret Sentra Kedung Waringin, gerbang perum Bukit Waringin, depan Ruko 212, pertigaan monumen bambu, pertigaan pura NahwaNur, pertigaan Gelonggong, perum Pesona Darusalam dan Curug Mas.

Emak Emak Super paling dominan
Emak Emak Super paling dominan

Di wilayah tengah massa PKS juga terlihat di depan EXCELSO, depan Masjid Raya Bojonggede, depan pom bensin, Indomart Parakan Jati, pertigaan susukan Nanggela, depan RW Agoh dan depan rumah haji Marjuki.

Sementara untuk wilayah utara Bojonggede pusat konsentrasi massa Flashmob PKS ada di sembilan titik. Di pertigaan perum Puri, depan perum Depag, sekitar RW 11 dekat stasiun Citayam, ada juga di jalan kampung Kelapa, Al Basyariah, depan Masjid Attaqwa, Tugu Macan, Kampung Sawah dan depan kompleks Atsiri permai.

Melalui pesan singkat yang diterima redaksi, ketua DPC PKS Bojonggede menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak karena seluruh rangkaian acara hari ini berjalan sukses dan tanpa gangguan.

Ucapan terimakasih kepada :
1. Seluruh Pembina
2. PPPC
3. Ketua DPRa dan jajarannya
4. Seluruh Kader dan Simpatisan
5. Pihak Kepolisian Sektor Bojonggede

Diucapkan jazakumullah atas kehadiran dan partisipasinya dalam acara LT224 – Flash Mob 30 titik se Kecamatan Bojonggede. Semoga menambah tingkat pengenalan dan kepercayaan masyarakat kepada PKS untuk mewakili di DPR dan DPRD Propinsi dan Kabupaten. Dull//KN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here