Kunjungan Desa Unggulan Kecamatan Bojonggede 1 : Desa Kedung Waringin

0
65

dpcpks-bojonggede.com – Bertempat di kediaman Ust Subowo di Ambar Waringin Regency, dimana lantai 1 sudah diubah menjadi sebuah aula untuk kepentingan dakwah di Kedung Waringin, program Kunjungan Desa Unggulan yang diprakarsai Manager Dapil hari ini, Ahad 24 Februari dilakukan setelah seluruh kader, saksi dan simpatisan Desa Kedung Waringin melakukan Flash Mob yang merupakan program LT224 untuk semakin mengenalkan PKS No. 8 kepada masyarakat luas.

Program Kunjungan Desa Unggulan dilaksanakan karena prosentase kemenangan pada proses Pemilu sebelumnya mendapat prosentase yang cukup tinggi. Kecamatan Bojonggede mendapatkan program ini untuk 6 Desa. Alhamdulillah Desa Kedung Waringin mendapatkan kesempatan pada pagi jam 09:00 sd 12:00 WIB.

PhotoGrid_1550979921106Hadir pada kesempatan ini, Asisten Manager Teritorial sekaligus pemilik rumah, Ust Subowo, Ketua DPRa Kedung Waringin Akhina Yusuf Cakhyono beserta jajarannya, Caleg DPR RI – Ustz. Atikah, Caleg DPRD I – Ust. Sadari, dan Caleg DPRD II, serta ikhwan dan akhwat kader beserta para saksi.

Acara dibuka oleh Ketua DPRa Kedung Waringin yang merasa terhormat bahwa Desa Kedung Waringin menjadi salah satu target Kunjungan Desa Unggulan, bersama dengan kegiatan ini beliau juga mengumpulkan seluruh PJ Saksi dan Para Saksi agar tercipta kordinasi dan konsolidasi yang baik jelang hajatan besar Pemili 17 April 2019 mendatang.

Ust Subowo memberikan sambutan untuk memberikan motivasi kerja dakwah kepada Pengurus dan Kader Desa Kedung Waringin, bahwa semua kader harus bekerja dengan serius untuk kemenangan dakwah ini. Radar Bogor menurunkan berita bahwa diyakini PKS akan mendapatkan nilai yang cukup signifikan. Jika orang luar saja yakin PKS akan mendapatkan suara yang tinggi, maka kenapa kita para kader menjadi tidak yakin, maka tak ada kata lain lagi kecuali kita harus kerja keras untuk merealisasikan keyakinan tersebut, bahkan mungkin itu sudah tertulis di lauhul mahfuzh, maka kita tinggal bekerja untuk menjemput kemenangan itu. Sehingga target suara Kedung Waringin yang semula 5000 suara harus diupgrade menjadi 10.000 suara, Allahu Akbar.

Ust. Irvan Baihaqi Tabrani, SE – selaku Caleg No 1. dari PKS untuk Kabupaten Bogor sekaligus sebagai Ketua DPC PKS Kecamatan Bojonggede juga mengharapkan agar semua kader bekerja tiap hari, dan itu sudah dibuktikan oleh para ummahat yang tak ada hari tanpa canvasing. Target 50.000 suara bukan omong kosong, itu sudah dihitung dengan seksama. Beliau juga mengucapkan ribuan terima kasih atas terselenggaranya Flash Mob di 30 titik se Kecamatan Bojonggede. Kecamatan Bojonggede hari ini punya hajatan cukup banyak yaitu :

  1. Flash Mob – 30 titik di 9 Desa se Kecamatan Bojonggede
  2. Acara Motivasi untuk PKS Muda – Robusta – Feat Cafe depan Kecamatan
  3. Kunjungan Desa Unggulan : Desa Kedung Waringin
  4. Kunjungan Desa Unggulan : Desa Cimanggis

Alhamdulillah semua berjalan dengan cukup baik dan tidak satupun yang bentrok, terima kasih juga kepada seluruh panitia yang mengawal jalannya acara-acara tersebut.

PhotoGrid_1550980019434Berdasarkan survey, Radar Bogor menurunkan berita yang membuat PKS semakin naik daun, tapi itu bukan euforia yang harus dirayakan tapi harus dibuktikan, lanjut Ust. Sadari sebagai Caleg DPRD I. Bahwa menurut hasil survey tersebut, bisa jadi PKS mendapat 1,5 kursi Pusat, 2 kursi Provinsi dan 3 kursi Kabupaten. Ini hitung-hitungan yang membutuhkan ghirah yang besar untuk dapat direalisasikan. Banyak hal yang bisa dikerjakan untuk kebaikan bangsa dan negara ini apabila kader-kader PKS menduduki jabatan di ekesekutif dan legislatif. Banyak kemaslahatan yang bisa dikerjakan untuk meminimalkan diundang-undangkan kemaksiatan yang terbungkus dengan aturan daerah, banyak tantangan dan hambatan. Itulah jihad siyasi yang cukup keras yang harus dilakukan untuk kebaikan bangsa ini. Dan itu semua dimulai dari kerja para Saksi di TPSnya masing-masing yang harus dapat menjaga suara PKS untuk tidak dicurangi pihak lain.

Para Saksi & Simulasi Kertas Suara
Para Saksi & Simulasi Kertas Suara

Terakhir, Ust Atikah yang merupakan caleg milenial akhwat, butuh dukungan dari kaum muda. Berusaha untuk membangkitkan kaum muda dari tidur panjangnya yang melenakan, ingin kaum muda milenial itu mandiri bukan tergantung dengan fasilitas orang tua dan saking nyamannya tidak peduli dengan bangsa ini. Kompetitor caleg Pusat cukup berat, kapan kaum muda bisa memberikan sumbangsihnya untuk negara di Gedung Dewan sana. Bangsa ini butuh kaum muda yang sholih/ah, punya kemandirian, bekerja keras untuk membangkitkan kembali bangsa ini dari keterpurukan baik akhlaq, politik, ekonomi dan lainnya.

Sebelum acara ditutup diperkenalkan para PJ Saksi dan Para Saksi se Desa Kedung Waringin, acara ditutup dengan doa kemenangan untuk PKS baik di Indonesia sampai ke tingkat Kabupaten oleh Ust Junaedy. Semoga apa yang menjadi perjuangan dan cita-cita PKS Bojonggede diberikan keberkahan dan dapat mengantarkan putera puteri terbaiknya menjadi Anggota Dewan. (Cekow)

#CoblosPKSNo.8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here