CAD Menyapa DPRa Cimanggis

0
26
Ka DPRa Cimanggis menyambut Kunjungan CAD

dpcpks-bojonggede.com – Pemilihan legislatif dan pemilihan presiden sudah makin dekat pergerakan politik di cimanggis terus mengalir makin deras serta makin memacu semangat para kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera untuk terus bekerja dan bekerja dalam rangka memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden pada 17 april mendatang.

Kunjungan Desa Unggulan ke DPRa Cimanggis
Kunjungan Desa Unggulan ke DPRa Cimanggis

Untuk semakin menambah semangat kader dan simpatisan pengurus DPRa cimanggis mengadakan pertemuan dengan seluruh saksi dan relawan di cimanggis, hal ini menjadi ajang silaturahim pertama yang dilakukan dengan seluruh saksi.

Saksi yang hadir dalam agenda ini ada 40 orang serta alhamdulillah dapat dihadiri oleh calon legislatif dari propinsi yaitu ustadz Sadari S.Tp. dan dihadiri pula oleh calon legislatif kabupaten mbak Hanan Nabilah.

Ketua DPRa Cimanggis dalam sambutannya menyampaikan bahwa Target 30% di cimanggis bukanlah mimpi 2014 kita meraih lebih dari 10%, pilkada jabar 36% dan itu adalah hasil kerja dari kader2.

Mbak Hanan Nabilah sebagai calon anggota legislatif kab. Bogor menyatakan kita harus meningkatkan tingkat partisipasi pemilih milenial dalam pileg 2019.

Dakwah di parlemen sangat menjadi penting karna dengan adanya perwakilan di DPR maka kita mampu mengontrol kebijakan2 eksekutif dalam hal ini adalah pemerintah ucap Ustadz Sadari selaku anggota dewan DPRD kab. Bogor sekaligus Cad. Propinsi.

Beliau beberapa kali mencoret kebijakan-kebijakan pemerintah daerah kabupaten Bogor, diantaranya adalah kebijakan membagi-bagikan kondom gratis kepada masyarakat Kab. Bogor.

Kagiatan diakhiri dengan simulasi pencoblosan yang dilakukan oleh ustadz Ihsan Fitrawan.

#CoblosPKSNo8
#DPRa Cimanggis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here