KITA SUDAH “MENANG”

0
11

dpcpks-bojonggede.com – Ahad, 24 Februari 2019, Agenda pemenangan PKS yang sudah direncanakan oleh DPC PKS Bojonggede pada hari ahad, 24 Februari 2019 adalah Flashmob di 30 titik lokasi yang tersebar di seluruh kecamatan Bojonggede.

LT224 : Flash Mob DPRa Bojonggede
LT224 : Flash Mob DPRa Bojonggede

Salah satu tujuannya adalah untuk lebih memperkenalkan PKS no 8⃣ kepada masyarakat. Menyambut seruan tersebut DPRa PKS Bojonggede menghadirkan 191 orang kader dan simpatisannya yang disebar di 4 titik lokasi Flashmob.

Alhamdulillah, Ahad pagi yang cerah setelah semalaman diguyur hujan menambah semangat untuk melakukan aksi Flashmob tersebut.

Flashmob hanya salah satu upaya kader PKS untuk menjemput kemenangan di Pemilu 17 April 2019 nanti. Karena kemenangan atau kekalahan itu sudah ditentukan Allah Ta’ala. Ini hanya upaya kita saja untuk terus berikhtiar serta berdo’a agar kita menjadi orang-orang yang pantas mendapatkan pertolongan Allah untuk meraih kemenangan di Pemilu nanti.

WhatsApp Image 2019-02-24 at 10.41.40Di aksi Flashmob ini sebenarnya kita sudah menang.

-Kita sudah “menang” karena bisa mengalahkan ego (perasaan malas dan segan) dan rasa sombong kita untuk bisa hadir di acara Flashmob tersebut.

-Kita sudah “menang” karena bisa ikut hadir bersama para kader yang lain. Walaupun itu di hari libur yang seharusnya itu adalah waktu bersama keluarga.

-Kita sudah “menang” karena di acara Flashmob tersebut berkumpul kader & simpatisan lintas generasi yang bersama-sama memenangkan partai dakwah ini.

-Kita sudah “menang” karena unsur pimpinan dan para kader saling bahu-membahu berikhtiar menjemput kemenangan.

WhatsApp Image 2019-02-24 at 11.25.38-Kita sudah “menang” karena Anggota Legislatif dan Calon Anggota Legislatif juga bersemangat ikut hadir memeriahkan Flashmob.

-Kita sudah “menang” karena setelah Flashmob emak-emak PKS yang militan tetap melanjutkan melakukan canvasing ke pelosok RW
yang ditentukan

-Kita sudah “menang” karena melihat indahnya kebersamaan dan persaudaraan para kader PKS di Flashmob ini. Semoga kebersamaan ini tetap terjalin hingga di surga nanti.

-Kita sudah “menang” karena masih istiqomah ikut dalam gerbong dakwah ini.
Semoga kita tidak lupa mensyukurinya karena itu adalah nikmat Allah yang sangat besar.

Terakhir hanya kepada Allah lah kita memohon pertolongan agar PKS bisa memenangkan Pemilu 2019 nanti.
(✍abu fathur)

DPRa PKS Bojonggede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here