Safari Politik UPKK Bojongbaru ke-7 : Simulasi Pencoblosan 5 jenis kartu suara

0
22

dpcpks-bojonggede.com – Alhamdulillah pada hari Sabtu 23 Februari 2019 kembali tim UPKK Bojongbaru melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Majelis taklim Nurul Ilmi yang terletak di rt 05 rw 02 kampung pondok manggis.

Kami datang pkl 10.30 msh berlangsung pengajian karena itu kamipun ikut mengaji bersama mereka.Tak lama kemudian ditutup doa, dan kamipun dipersilahkan menyampaikan maksud kunjungan kami. Kamipun memperkenalkan diri sebagai relawan dari PKS.

Sesaat kemudian kamipun mulai mensosialisasikan bagaimana cara mencoblos PKS no 8 dan apa saja janji ketika nanti PKS menang di PEMILU kali ini. Luar biasa respon mereka sampai ada beberapa pertanyaan, ini menunjukan keingintahuan mereka yang begitu dalam tentang tatacara pencoblosan ini dimana menurut mereka jadi repot karena kertas suara yang cukup banyak sampai 5 kertas suara. Untuk ini mereka berterimakasih sekali kepada kami yang sudah bersedia sosialisasi di pengajiannya.

UPKK - Simulasi Pencoblosan
UPKK – Simulasi Pencoblosan

Sebelum acara di tutup kami minta 3 perwakilan jamaah untuk memperagakan yang sudah kami ajararkan alhamdulillah langsung faham, selain itu juga kami memberikan 2 pertanyaan seputar yang telah kami sampaikan, alhamdulillah biasa juga dijawab. Untuk semua perwakilan jamaah kami berikan doorprize, sedang untuk semua jamaah yang hadir sejumlah 30 orang kami berikan souvenir mangkok kecil dan kalender PKS, sedang untuk ustadzahnya kami berikan kenang kenangan alqur’an tajwid. Mereka senang semua.

Lepas dari mengunjungi majelis taklim Nurul ilmi, kami langsung mengunjungi kediaman bapak haji Ade seorang yang di tokohkan oleh masyarakat sekitarnya, masih di wilayah pondok manggis. Ngobrol dengan beliau begitu asyik dan nyambung karena ternyata pemahaman beliau tentang PKS cukup baik dan positif.

# Bersama PKS ayo lebih baik.
# emak emak PKS memang pejuang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here