UPKK PKS Kedung Waringin, mendatangi Majelis Taklim Jami’atul Ummahat

0
143

dpcpks-bojonggede.com – Jum’at, 1 Maret 2019, saat siang menjelang sore hari, dengan disertai rintik hujan, kami UPKK PKS Kedung Waringin, mendatangi Majelis Taklim Jami’atul Ummahat yang dipimpin oleh ustadzah Rohati dan ustadzah Yeyen di wilayah Perumahan Gaperi 1 RT.03/RW.09.

IMG-20190304-WA0080Pada kesempatan ini pesan yang kami sampaikan adalah agar masyarakat menyalurkan aspirasinya pada tanggal 17 April nanti, jangan golput. Kami pun mengajak warga untuk memilih PKS8 dan mendukung program-programnya, yaitu perlindungan ulama, kendaraan bebas pajak, dan SIM seumur hidup serta 8 juta penghasilan/bulan ke bawah bebas pajak. Kami mensosialisasikan juga kertas suara agar mereka faham dan mengerti pada saat pemilu nanti. Alhamdulillah sosialisasi kami mendapatkan respon positif. Jama’ah nampak antusias dengan apa yang kami sampaikan.

Hadir juga bersama kami CAD Pusat, yaitu Atikah Solihat yang pada kesempatan ini menyampaikan program-programnya, diantaranya memberdayakan kaum millenial agar bisa mandiri dalam hal keuangan.

#CoblosPKSNo8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here