Aksi Flash Mob Ceria, DPRa Cimanggis

0
28

dpcpks-bojonggede.com – Ahad, 03 Maret 2019

Berlarilah terus berlari
Berlarilah mengejar mimpi
Jangan berhenti melayani
Memajukan ibu pertiwi

Bekerjalah terus bekerja
Partai Keadilan Sejahtra
Berjuanglah jadi terdepan
Berkorban tuk nusa dan bangsa

PKS untuk semua
Terus sigap dan siap bekerja
PKS kan setia
Dalam nengharumkan bangsa

Syair tersebut sangat pas menggambarkan perjuangan kader2 militan PKS, yang tidak pernah lelah meraih cita dan asa.

IMG-20190304-WA0067Pagi menjelang, saat kader-kader PKS Cimanggis bersiap menjemput kemenangan. Tetiba cuaca mendung dan hujan mengguyur. Terbersit tanya dalam hati “Jadikah melangkahkan kaki tuk sebuah aksi?”, namun bisikan yg melintas segera ditebas. Bismillah….segera berangkat menerjang hujan yang masih menyisakan gerimis.

Tiba di titik kumpul aksi hari ini. Kediaman bapak Roy Sutrisno dan ibu Diah Suhaemi, yang rumahnya senantiasa diberkahi Allah, karena telah menjadi saksi berbagai aksi yang tersaji.

Aksi flash moob kali ini, sedikit berbeda dibandingkan aksi-aksi sebelumnya. Kali ini semua kader yang hadir, akan berjalan melewati ruas jalan sepanjang RW 02, disertai pembagian APK yang sempat dibawa, tak lupa menyapa warga dengan tulus menebar pesona penuh bahagia.

Sempat melewati rumah yang sedang punya hajat walimatu ursy, kesempatan itu juga tidak kami sia-siakan, kami bagikan APK kepada para tamu undangan yang kami temui dan mengarahkan mereka tuk memilih PKS8.

Sepanjang jalan, kami berbaris teratur, dengan formasi akhwat di tengah, ikhwan di bagian depan dan belakang. Tak lupa spanduk, bendera dan baner kami sertakan juga, sebagai identitas resmi dari aksi ini.

Iringan syair lagu PKS yang menghentak, sempat menarik warga tuk melihat dan mengintip aksi dari celah rumah mereka.

Sebagian besar, warga menyambut baik aksi ini dan semakin memacu kami tuk tak kenal lelah dan henti, terus berupaya memenuhi janji.

Saat ini, pengorbanan kami, dari sisi waktu terutama, sedang dipertaruhkan, karena hampir tdk ada waktu tersedia, kecuali tuk meraih dan menjemput kemenangan dengan aksi-aksi yang tak kan berhenti hingga tiba masanya nanti.

Puji syukur atas semua karunia yang engkau berikan pada kami wahai llaahi Robbii….sehingga kami dapat turut berkontribusi dalam perjuangan ini. Semoga langkah kaki ini senantiasa berpijak kuat menapaki jalan-jalan yang akan terus kami lalui, meski onak dan duri kami temui.

Catatan dikeheningan malam
Kader-kader militan
Berjuang tak kenal henti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here