Mas Boy dan Bang Opang, serta target Pajak Motor Gratis ala PKS

0
21

dpcpks-bojonggede.com – Saat ini kebutuhan hidup yang dirasakan makin mencekat. Tentu mensiasati pengeluaran keuangan dengan sehemat-hematnya merupakan sebuah solusi yang bijak..

Tak luput juga para pengemudi ojek pangkalan, selain mereka juga harus berbagi pasar,  berebut penumpang dengan sesama pengojek yang belakangan ini makin bertambah jumlahnya…urusan menghemat biaya pembayaran pajak motor setiap tahunnya, juga merupakan hal  yang perlu dipikirkan….

Pagi ini, tanggal 3 Maret 2019, mas Boy yang merupakan salah satu kader PKS dalam agenda pemenangan pekanan PKS Rawapanjang, rupanya sudah menyiapkan kabar gembira bagi para pengemudi ojek pangkalan tersebut….

Setelah bersama kader PKS Rawapanjang  lainnya melakukan konsolidasi LT224 di RW.11 Desa Rawapanjang..
Ditemani oleh Faizin, dia langsung bergerak penuh semangat menyambangi rumah-rumah warga di Perumahan Citayam Permai…tentu kegiatan kanvasing pemenangan pekanan ini juga dilakukan pula oleh 24 orang kader PKS Rawapanjang lainnya..

Semua bergerak mengkhabarkan berita gembira kepada masyarakat, ternyata PKS tetap dekat dan selalu  memperjuangkan keinginan masyarakat..

Program #PKS Menang Pajak Motor Dihapus dan SIM berlaku Seumur Hidup..
Sangat nyata, lebih bisa dirasakan masyarakat dan akan mengurangi beban biaya kebutuhan masyarakat, sudah pasti termasuk para abang pengemudi Ojek khususnya..

WhatsApp Image 2019-03-03 at 21.51.35“Memang bisa ini PKS bikin program kayak gini (maksudnya program pajak motor dihapus dan SIM seumur hidup)”..celetuk bang Opang di tengah obrolan yang makin seru..

” Apa yang tidak bisa kita lakukan Bang…ini semua akan dibahas RUU nya oleh anggota Dewan kita kelak,…pasti bisa asal Abang dan masyarakat membantu memilih PKS di pemilu 2019 ini,  agar di parlemen perwakilan kita semakin banyak….akhirnya akan menghasilkan Undang-Undang dan program-program yang berpihak pada kita masyarakat, salah satunya program bebas pajak motor  semacam ini , itu memang kerja mereka.”..tukas mas Boy menjelaskan dengan penuh semangat..

He he…jadilah obrolan siang itu rada-rada mirip sebuah  obrolan yg paling seru dan ditunggu-tunggu pemirsa di sebuah tayangan teve nasional..

Ah …mas Boy paling bisa memang kalo sudah berbicara urusan program kerja PKS…

Paling gara-gara mengejar target pemenangan PKS Bojonggede 50.000 suara di batas waktu yg tersisa kedepan…

Ya gak ada salahnya toh….namanya juga ikhtiar dalam berbagi manfaat pada masyarakat, agar kita semua jadi lebih baik….

Bukankah sebaik-baiknya manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain…

#Ayo pilih PKS
#PKS Menang Pajak Motor Dihapus, SIM seumur hidup

Rawapanjang, pojok pangkalan ojek
DPRa PKS Rawapanjang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here