Supir Angkotpun ikut Tersenyum

0
18

dpcpks-bojonggede.com – Pagi hari, 3 Maret 2019 seorang kader PKS dengan tergesa memanggil sebuah angkutan kota untuk membawa paket sembako dari daerah Waringin Elok menuju Warung Ulan. Tanpa pikir panjang abang supir itupun bergegas menaikan paket-paket sembako itu kedalam mobilnya.

Dalam perjalanan dari Elok menuju Warung Ulan, Mugi Santoso yang tidak lain adalah Ketua Ranting PKS Desa Waringin Jaya mencoba membuka pembicaraan dengan abang supir angkot terkait permasalah bangsa akhir akhir ini dan ternyata jawaban dari supir angkot itupun sangat mengejutkan.

“Betul pak saya sepakat bahwa Rezim ini harus dihentikan, kalau saya mah pengennya di ganti yang sesuai dengan pilihan para Ulama dan Habaib, dan yang tidak kalah pentingnya gedung parlemen harus dikuasai oleh Partai PKS dan partai-partai yang mendukung perubahan bangsa ke arah yang lebih baik lagi.

DPRa Waringin Jaya
DPRa Waringin Jaya

Mendengar supir angkot yang terus nyerocos menyampaikan uneg-uneg dan kekecewaannya terhadap rezim berkuasa saat ini di sertai dengan harapan untuk kemenangan PKS, pak Mugi panggilan akrab ketua ranting PKS itu, matanya berkaca kaca. Ada rasa haru dan bangga, ternyata harapan masyarakat terhadap PKS begitu besar.

Tidak ingin kalah pengetahuannya dengan supir angkot, Mugi Santosopun menjelaskan secara lengkap tentang PKS dan apa saja yang sudah dilakukan oleh PKS terhadap bangsa dan negara. “Begini bang Partai Keadilan Sejahtera di pemilu 2019 sekarang mendapat nomer urut 8, target PKS pada pemilu ini cukup besar yaitu 12%. Abang bisa bantu PKS kan? Kata Mugi.

Mugi menambahkan, bahwa jalan yang dilalui PKS dari pemilu ke pemilu tidaklah mudah, selalu ada halang rintangan yang menyertainya, jalan ini tidak mudah, pasti ada   kerikil tajam yang menyapa, belum lagi lambaian angin serta badai yang dapat menggoyahkan jiwa-jiwa yang lemah.

Tapi bang, kata Mugi, bukan kader PKS namanya kalau cengeng, sebesar apapun ujian kami tetap disini, meniti jalan perjuangan sampai nilai-nilai Islam tersebar disetiap sendi-sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sehingga Keberkahan dan Kemaslahatan terasa oleh semua lapisan masyarakat sampai para Malaikat pun ikut tersenyum. Nt ikut untuk menangkan PKS yak? Kata abang angkotnya, Siap BoSsss 8 6. ” heeh Nt pendukung pak Sadari?. Hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here