Saba Desa Bojongbaru ; NGE-BAKSO BARENG

0
34

dpcpks-bojonggede.com – Desa Bojongbaru menjadi hangat terasa, setelah pagi hari di guyur hujan lebat. Pukul 13.30 acara dimulai, hangat suasana hati dan juga cuaca cocok untuk menghangatkan lidah. Bertempat di rumah H. Ade RT 03/01 kampung pondok manggis, Bojong Baru. Membersamai kami ustadz Zainal Abidin yang memiliki pesona khas di Bojong Baru, dengan gaya nya berhasil menyemangati peserta NGE-BAKSO BARENG PKS. “Gak perlu ragu untuk mengikuti fatwa ulama, apalagi PKS sudah jelas membela umat”, dengan nada berapi-api beliau menyemangati peserta.

Saba Desa Bojongbaru
Saba Desa Bojongbaru

Kemudian di lanjutkan oleh calon anggota dewan provinsi Jawa Barat, Sadari S.Tp. Beliau menyampaikan tentang bagaimana PKS mempunyai komitmen keberpihakan kepada umat. Memperjuangkan undang-undang untuk perlindungan para ulama, menghapus pajak tahunan kendaraan bermotor, berlakunya SIM seumur hidup layaknya KTP yang sudah berlaku seumur hidup dan menghapus pajak penghasilan dibawah 8jt. Tak lupa juga, menyampaikan jargon salep 88 nya, PKS no.8 dan nomor urut beliau di nomor 8.
Dilanjutkan dengan sosialisasi calon anggota dewan dari kabupaten, Nur Laela Turohmah SE. Memang PKS itu beda, dan tetap komitmen untuk memperjuangkan kepentingan umat. Hanya PKS yang bersikukuh untuk menolak RUU P-KS. Yang mana RUU tersebut dapat merusak moral anak bangsa, karena membatasi proses pendidikan orangtua yang memang sejatinya orangtua lah yang bertanggung jawab kepada anaknya. Bu Laela menyampaikannya dengan sangat lugas sehingga para audiens merasa tercerahkan.

Puncak acara adalah pemaparan oleh pak TB Sunmandjaja. Beliau menyampaikan bahwa negara-negara tetangga sangat perduli dengan politik di Indonesia. Sehingga apapun yang langkah yang diambil pemerintah tentang undang-undang negara akan berdampak besar kepada hubungan bernegara. Para audiens menyimak pemaparan sambil menikmati bakso yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Ngebakso bareng ini di hadiri kurang lebih 200 undangan yang terdiri dari bapak bapak ibu ibu dan anak muda generasi milenial.
Acara berakhirnya jam 15.30 ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh pak Sadari.

#DPRa Bojongbaru
#CoblosPKSNo8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here