Catatan Kecil Sejarah Perjuangan Kader-Kader Militan DPC Bojonggede : Flash Mob, Sabtu 9 Maret 2019, Setelah Waktu Ashar

0
41

dpcpks-bojonggede.com – Menjelang asar kader-kader wilayah Kecamatan Bojonggede, mulai berdatangan memenuhi sekretariat DPD tuk memenuhi satu janji.

Persiapan dari masing2 DPRa
Persiapan dari masing2 DPRa

Aksi flash mob sore ini akan segera digelar serentak, begitiu salat asar ditunaikan. Memenuhi trotoar sepanjang jalan raya pemda Cibinong.

Semua kader segera turun ke jalan-jalan yang sudah ditentukan panitia dengan berbagai atribut yang dibawa maupun dikenakan.

Masya… Allah….. Cetaaar…. membahana…. gelora semangat kader-kader PKS yang militansinya tidak diragukan lagi…. gak ada matinya….. yang lain mati gaya… pokoknya ….(tidak bermaksud sombong), namun inilah realita dari info yang kami terima.

Saat sudara kami di wilayah yang masih beririsan dengan kabupaten Bogor, dan mungkin di beberapa wilayah lainnya, harus dihadapkan pada aturan-aturan yang menghalangi aksi semacam ini, untuk kemudian menjadi dipersulit. Namun itu semua menjadi tantangan yang membuahkan kreativitas yang tidak pernah henti.

Ketika sebuah rencana dan program sudah disusun dan siap digalang, namun terhalang aral melintang, ketika itu pula kreativitas semakin berkembang.

Akan selalu ada ide-ide kreatif yang bermunculan dari buah pikiran kader-kader militan, yang ingin menorehkan sejarah perjuangan…. memenangkan PKS nomor 8.

Aksi ini…. merupakan salah satu aksi spektakuler….. yang mampu kami suguhkan kepada khalayak pengguna jalan dan kendaraan bermotor, karena tidak butuh “modal” yang banyak. Kami hanya perlu menyiapkan fisik, atribut, waktu, tenaga, dan yang paling penting, tentunya semangat yang menggelora.

Dengan aksi-aksi seperti inilah, kami dapat mengukur kekuatan, menambah energi dan semangat menjemput kemenangan.

Presiden PKS, menyapa peserta FM DPC Bojonggede
Presiden PKS, menyapa peserta FM DPC Bojonggede

Sepanjang aksi berlangsung, kami juga menanti sosok pimpinan tertinggi di partai ini. Ustadzunaa….Muhammad Shohibul Iman sosok bersahaja yang menjadi panutan dan tauladan kami, sosok yang menginspirasi setiap langkah kami, mengemban misi suci.

Hujan deras mengguyur, sebelum sosok tersebut tiba di tengah-tengah kami, untuk kemudian menyapa dan mendoakan kami semua. Berderai air mata, tanpa terasa, saat sosok tersebut akhirnya melewati barisan kami dengan hangat menyapa.

Allohu Robbi….terbayang wajah kekasihmu, baginda mulia Rasulullah SAW….seperti apa rasanya hati ini…saat nanti kami dalam kondisi sendiri….Engkau bersiap menghisab diri.

Baru berhadapan langsung dengan satu sosok tokoh ini saja, hati tergetar, terharu, dan bahagia penuh bangga.

Moga Allah senantiasa memberikan rahmat dan keberkahan bagi para qiyadah kami dalam gerbong yang kami berada di dalamnya.

Perwakilan DPRa Bojonggede
Perwakilan DPRa Bojonggede

Allah selalu punya caranya sendiri, untuk memberikan pertolongannya kepada para pejuang yang selalu berupaya membela al haq.

Kami merasakan semangat yang terpatri dalam diri, merupakan salah satu bentuk pertolongan Allah.

Seiring berjalannya waktu rasa tersebut semakin tumbuh dan berkembang, sehingga semakin meningkatlah kepercayaan diri kami untuk menjadi pemenang dan layak Allah berikan kemenangan tersebut kepada PKS nomor 8.(nurhikmah)

Catatan pengantar tidur
Aksi Flash mob spektakuler
PKS8 pasti menang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here