UPKK Bojongbaru adakan Baksos sekaligus Sosialisasi PKS No. 8

0
21

dpcpks-bojongggede.com – Sudah menjadi ciri tersendiri untuk UPKK Bojongbaru mengadakan baksos penjualan minyak dan barang layak pakai dalam program pelayanan ataupun salah satu program pemenangan yang diperuntukan masyarakat yang tinggal di perkampungan.

Team UPKK Bojongbaru : Baksos dan Sosialisasi
Team UPKK Bojongbaru : Baksos dan Sosialisasi

Alhamdulillah hari ini kamis 14 maret 2019 terlaksana program ini di rt 03 rw 02 kampung pondok manggis.Kami merasa perlu melakukan ini karena masyarakat menanyakan dan menunggu nunggu,tapi memang sengaja kami meluncurkannya di hari hari kritis jelang hari pencoblosan.Karena di tengah tengah masyarakat sekarang sekarang ini sudah ada penyerangan lewat pemberian sejumlah amplop berisi uang yang di berikan agar masyarakat memilih calon tertentu.

Kegiatan ini kami mulai pkl 10.00- 12.00 dengan menyebar 100 kupon yang nanti akan ditukar dengan minyak goreng 1 liter seharga Rp 5000 sedang untuk barang layak pakai siapapun boleh membelinya dari harga Rp 1000-Rp 5000. Penukaran kupon dilakukan setelah mereka berkumpul sebentar mendengarkan kami sosialisasi coblos PKS no 8.

Kegiatan ini juga sebagai riayah penguatan orang orang yang sudah ok dengan PKS, biar juga mereka lebih faham lagi tentang ini.

# Bersama PKS ayo lebih baik.
#Upaya apapun akan ditempuh demi kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here