KHOTMUL QUR’AN ; Akhowat Kedung Waringin

0
30

dpcpks-bojonggede.com – Di tengah siang hari yang manis, Kamis 14 Maret 2019 para akhowat Kedung waringin kembali berkumpul di kediaman bu Nisye. mengetuk pintu langit agar Allah mentakdirkan kemenangan perjuangan ummat Islam di Indonesia, kemenangan PKS dan kemenangan Prabowo Sandi sebagai presiden dan wapres.

Khotmil Qur'an UPKK Kedung Waringin
Khotmil Qur’an UPKK Kedung Waringin

Diawali dengan tasmi’ Taujih Rabbani surah Al Anfaal, dan Acara diikuti oleh 80 orang kader akhwat kedung waringin yang masing2 dengan syahdu melantunkan kalaamullah dan antusias mendengarkan taujih ruhiyyah dari ustadzah Laila Nuri, S.Pd

Taujihat yang menggelorakan semangat kami, bahwa perjuangan ini adalah perjalanan yang sangat panjang, untuk itu kita perlu perbekalan yang cukup untuk melakukannya. Dan perbedaan perjuangan kita dengan orang2 pendukung kebatilan adalah dari kekuatan ruhiyyah para pejuangnya. Lipatgandakan amalan2 shalih setiap harinya. Agar barokah dan pertolongan Allah semakin dekat dan nyata.

Acara ditutup dengan doa kemenangan yang spesifik kami panjatkan, dengan khusyu’ kami bersama lantunkan, menggedor pintu langit menghiba kepada Allah semoga Allah berikan kami pemimpin yang bisa membawa kami kepada kegemilangan Islam. Li i’laa kalimatillah.

Organized by.
UPKK PKS DPRa. Kedung Waringin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here