LT224 dan Canvassing DPRa Kedung Waringin

0
17

dpcpks-bojonggede.com – Ahad, 17 Maret 2019, Alhamdulillah ‘alaa kulli ni’mah… suasana pagi yg cerah, kami kader DPRa Kedung waringin berkumpul di majlis mulia di kediaman Pak Kamaluddin dengan suasana ukhuwwah sembari menikmati kue-kue melakukan agenda LT 224. Acara dibuka dengan khidmat, mendengarkan taujih Rabbaniy yang menggetarkan kalbu kami, menyuntikkan semangat dalam sanubari kami.

PhotoGrid_1552824227639Tak cukup sampai di situ, taujih pemenangan yang disampaikan Ustadz Subowo begitu menggelorakan semangat kami bahwa kita tidak boleh abai dengan meriahnya kita di media sosial, karena perjuangan sesungguhnya adalah yang berada dihadapan kita. Berjuanglah sampai akhir, karena justru lawan kita saat inipun mengerahkan kemampuan total nya.

Kegiatan diakhiri doa Pemenangan yang menyentuh, kemudian dilanjutkan dengan Canvasing untuk me-riayah kantong-kantong suara kita di wilayah RW 10 Bukit Waringin . Alhamdulillah sambutan mereka sangat baik, meskipun ada satu atau dua yang masih antipati terhadap kita. Kita anggap itu sebagai bahan bakar agar kita lebih semangat lagi berjuang.

“Dan katakanlah : Bekerjalah kamu , maka Alloh akan melihat pekerjaanmu, begitu juga rasul-Nya dan orang orang mukmin , ………. (QS 9: 105)

#DPRa Kedung Waringin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here