UPKK Kedung Waringin Hadiri Undangan 40 hari wafatnya Suami Ustz. Nani

0
24

dpcpks-bojonggede.com – Sabtu, 16 Maret 2019, saat matahari semakin meninggi, kami tim UPKK PKS Kedung Waringin meluncur menuju RW 14 desa Kedung Waringin untuk memenuhi undangan ustadzah Nani yang merupakan tokoh di wilayah itu…. Undangan yang kami terima dalam rangka 40 hari meninggalnya suami beliau dan sekaligus meminta kami untuk sosialisasi PKS8 dan sosialisasi kertas suara hadapan jamaah ustadzah Nani di RW.14. Ked waringin .

Dalam kesempatan ini hadir pula ustadzah Sinni dan ustadzah Husni Farida yang juga tokoh di lingkungan RW 14.

PhotoGrid_1552784927750Pada kesempatan ini kami menghadirkan CAD kabupaten bapak Irvan Baihaqi dan CAD pusat ibu Atikah Solihat. Setelah selesai acara inti barulah para CAD diminta menyampaikan programnya, dan menekankan untuk membawa aspirasi masyarakat di wilayah Bojong gede jika nanti terpilih. Pada saat sosialisasi disampaikan bahwa kalau PKS menang maka para wakil di legislatif akan menjalankan program PKS (P perlindungan ulama, K kendaraan bermotor bebas pajak, S SIM berlaku seumur hidup).

Alhamdulillah warga nampak antusias mendengarkan apa yang disampaikan.
Semoga ikhtiar yang telah lakukan menjadi saksi bahwa kita sudah menyampaikan kepada masyarakat agar mereka memilih pemimpin yang layak untuk dipilih, yang amanah dan bekerja untuk kepentingan rakyat…

PKS8#AyoLebihBaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here