Panaskan “Mesin Partai” DPRa PKS Desa Bojonggede Adakan Flash Mob dan Canvassing

0
64

dpcpks-bojonggede.com – Ahad, 17 Maret 2019, Didalam kendaraan bermotor mesin merupakan elemen terpenting untuk membantu menggerakkan kendaraan tersebut. Sama hal nya seperti kendaraan bermotor. Partai politik juga mempunyai “mesin partai” yang berfungsi juga untuk menggerakkan partai tersebut.

Teringat nasehat dari Presiden PKS Ustadz Mohammad Sohibul Iman pernah berkata : Yang membuat PKS eksis dalam jangka panjang dan PKS bisa memberikan warna tersendiri dalam perpolitikan Nasional itu karena PKS memiliki 3 modal :
1. Kader-kader PKS yang militan
2. Struktur PKS yang selalu solid
3. Amal Jama’i (kerja-kerja kolektif)

Kader-kader PKS inilah “mesin partai” yang siap menggerakkan PKS. Untuk itu “mesin partai” ini harus tetap di jaga dan di pelihara dengan baik, salah satunya dengan cara dipanaskan secara berkala. Hal ini sangat di perlukan dalam upaya memenangkan PKS di Pemilu 17 April 2019 nanti. Insya Allah dengan izin Allah PKS bisa mencapai target kemenangan 12% untuk tingkat Nasional.

Kalau menghitung mundur mulai hari ini perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal 30 hari lagi. Hal ini disambut meriah oleh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Desa Bojonggede dengan menggelar Flash mob di pinggir jalan raya depan kecamatan Bojonggede dan canvassing (sosialisasi) PKS ke wilayah RW13 (17/03).

Diawali pembukaan dengan tilawah Al-Qur’an oleh Ustadz Adi Kurniawan Lc membuat suasana khusyu’ sejenak. Bahkan ibu Darti anggota panwaslu serta bapak Warsito perwakilan kepolisian yang ikut hadir mengawal kegiatan ini turut mendengarkan serta agak terheran-heran acara Flash mob tetapi di awali dengan pembacaan Al-Qur’an seperti acara-acara keislaman. Inilah PKS, partai dakwah yang berupaya memberikan warna tersendiri dalam perpolitikan Nasional.

Setelah tilawah Al-Qur’an dilanjutkan sambutan dari ketua Dpra PKS Desa Bojonggede oleh Ustadz Muhlas S.HI yang mengingatkan tentang target kemenangan PKS di Pemilu 2019. Setelah sambutan di lanjutkan taujih atau nasehat pemenangan PKS oleh Ustadz Ridwan. Beliau menyampaikan beberapa hal terkait pemenangan. Diantaranya kedisiplinan serta menghargai waktu, terus tingkatkan program-program kerja PKS.

LT224 DPRa Bojonggede
LT224 DPRa Bojonggede

Tepat pukul 08:30 dengan mengenakan pakaian PKS serta membawa bendera, benner dan atribut khas partai nomor urut 8, para kader dan simpatisan PKS berjajar rapih di pinggir jalan depan kecamatan bojonggede. Sebanyak 54 orang antusias mengikuti Flashmob dari jam 08:30-09:00 sesuai pemberitahuan ke panwaslu kecamatan.

Tak hanya menarik perhatian masyarakat dan pengendara yang melintas, kegiatan flash mob dilakukan dalam rangka memperkenalkan nomor urut partai sekaligus sebagai media sosialisasi bahwa PKS menjadi peserta dalam pesta demokrasi pada April nanti.

Selesai flash mob kegiatan dilanjutkan dengan canvassing ke wilayah RW 13. Kegiatan canvassing ini juga media sosialisasi PKS, program atau janji kampanye PKS, serta mengenal kan Calon Anggota Dewan (CAD) dari PKS melalui simulasi kertas suara.

(✍ Abu Fathur)

DPRa PKS Desa Bojonggede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here