LT224 Bojongbaru….Mengajuk hati membuat perubahan tiada henti……

0
20

dpcpks-bojonggede.com – Rentang waktu terus berjalan, menyedihkan, menyebalkan, menjengkelkan, menyenangkan, membahagiakan, mengharukan. Campur aduk dalam satu kesatuan purna— jalan hidup,jalan dakwah.

Kemenangan dakwah perlu di upayakan dengan kesungguhan para pengusungnya, banyak cara untuk itu.Salah satu upayanya adalah memperkenalkan terus secara aktif payung dakwah yaitu partai dakwah itu sendiri,PKS.

PhotoGrid_1552869705132Disela sela kegiatan dakwah dan penat yang melanda,kami terus bekerja,salah satunya hari ini ahad 17 maret 2019 mengadakan flashmob lalu di lanjut canvasing di daerah pondokmanggis rt 02 re 01.

Di iringi hangatnya pagi pkl 8.30 kami mulai kegiatan dengan berjajar berdiri berbaris memperkenalkan PKS no 8 dan bahwa kami juga pendukung CAPRES no 2,selama kurang lebih satu jam.Selepas itu kami langsung meluncur wilayah canvasing.

Satu jam lebih kami canvasing di wilayah ini,semua warga kita datangi tidak luput juga bapak rt setempat beserta keluarganya, bahkan ada salah satu warga meminta atribut bendera untuk di kibarkan di depan rumahnya.Pkl 10.30 kami membubarkan diri dengan membawa hasil yang cukup memuaskan,alhamdulillah.

# Bersama PKS ayo lebih baik.
#Bersama kita bisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here