dpcpks-bojonggede.com – DPC PKS Bojonggede kembali mengadakan Program Saba Desa Unggulan, Bertempat di DPRa PKS Susukan dengan menghadirkan 3 Caleg PKS. (Sabtu, 23 Maret 2019).

Selepas dzuhur terlihat rombongan ibu-ibu berpakaian rapi menuju lokasi pelaksanaan “Saba Desa”. Di halaman rumah Bapak RW 06 Asmat Samsudin, panitia berpakaian khas muslimah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nuansa kuning, putih dan hitam menyambut dengan ramah.

Dalam kegiatan ini lebih dari 160 orang yang hadir, terdiri dari 139 orang ibu-ibu dan 21 orang bapak-bapak.

Sesuai dengan arti dari “Saba” mengunjungi, maka “Saba Desa” dimaknai dengan mengunjungi desa yang dilakukan oleh perwakilan Calon Anggota Dewan dari PKS.

Alhamdulillah Caleg yang hadir pada Saba Desa kali ini yaitu Bapak TB. Soenmandjaja (Caleg DPR RI), Bapak H.Sadari, STP (Caleg DPRD Provinsi), Bapak H.Irvan Baihaqi Tabrani, SE (Caleg DPRD Kabupaten).
3 Caleg PKS yang hadir tersebut menyapa ibu-ibu yang hadir dengan ramah.

Saba Desa Unggulan – Desa Susukan, Kec. Bojonggede

Dalam kesempatan tersebut, 3 Caleg tersebut secara bergantian menyampaikan program-program kerja PKS untuk warga Desa Susukan sehingga kehidupannya menjadi lebih baik.

Sosialisasi cara pencoblosan surat suara yang benar juga disampaikan oleh Bang Dulloh. Seluruh paserta yang hadir mengamati dengan serius dan berusaha memahami dengan baik tahap demi tahap cara pencoblosan di TPS yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang.

“2019, insyaallah PKS menang!” demikian yel-yel yang diteriakkan ibu-ibu dan seluruh peserta yang hadir. Menggemuruh menjadi do’a yang tiada henti.

Berharap kemenangan berpihak pada kebenaran yang disuarakan oleh para calon wakil rakyat ini kelak.

Bersama janji kampanye PKS untuk siap memperjuangkan nasib para ulama, membebaskan pajak kendaraan bermotor roda dua. SIM sekali seumur hidup, serta membebaskan pajak pendapatan (gaji) dibawah 8 juta.

Acara berjalan dengan meriah dan penuh semangat. Dibarengi dengan antusiasme yang luar biasa dari ibu-ibu dalam menjawab berbagai pertanyaan MC pada sesi doorprice.

Acara ditutup dengan nge-baso bersama yang menambah kemeriahan suasana. Bazar sembako murah yang disediakan panitia pun diserbu ibu-ibu.

Berkah semakin melimpah dirasa pada Saba Desa kali ini.

Tanda-tanda kemenangan itu semakin terasa, bersamaan dengan gerimis di awal acara, lalu berganti dengan cuaca yang teduh menaungi hingga perhelatan berakhir.

Hanya kepada Allah segala harap kita tumpangkan, demi kemenangan PKS yang sungguh-sungguh ingin memperjuangkan nasib rakyat dan menjaga panji Islam berkibar di seluruh negeri ini, Indonesia tercinta.

#2019PKSmenangInsyaallah

“Saba Desa” susukan tercinta ||RskNo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here