UPKK Bojong… Menentang panas bermandi peluh

0
21

Jelang semakin dekatnya hari hari menuju PILEG dan PILPRES, memaksa punggawa punggawa perindu perubahan memacu langkah lebih cepat, berpacu dengan waktu yang tersisa.

Mengingat itu semua,maka hari Selasa, 2 Maret 2019, siang jam 11.00 selepas mengisi halaqoh, kami tim kanvasing UPKK Bojongbaru bergegas meluncur ke wilayah RT 01 RW 04 pondokmanggis, guna mensosialisasikan contoh kertas suara,dan cara mencoblos PKS No 8 dan menjelaskan beberapa janji kalau PKS menang.

Seperti tidak mengenal lelah, ditengah terik matahari yang cukup panas, kami mulai menelusuri gang demi gang, pintu demi pintu kami ketuk untuk agar masyarakat tahu bagaimana mencoblos yang benar, dan partai mana yang nantinya bisa membawa kearah perubahan yang lebih baik dari kondisi saat ini.

Sosialisai Kartu Suara

Banyak warga yang kita temui berterimakasih atas penjelasan kami,karena sedikit banyak mereka jadi ada gambaran kemana suara mereka akan diberikan. Bahkan ada sekelompok bapak bapak meminta bendera PKS untuk di pasang saat ini juga di depan rumahnya,sayang kami tidak membawanya. Kami hanya bisa memberikan stiker dan asmaul husna.

Kami akan terus bekerja,adapun hasilnya kami berserah kepada Allah.

#Bersama PKS ayo lebih baik
#Emak emak PKS emang ga ada matinye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here