Jumat Berkah : Bahkan…. yang Terlewat…. dapat Menjadi Perekat dan Penguat

0
49

dpcpks-bojonggede.com – Nobar debat pilpres ke4, edisi tanggal 17 Maret lalu, masih menyisakan cerita, yang bisa dikenang selalu, sebagai bagian dari perjalanan kader-kader yang tak kenal lelah jemu.

Menjadi moment istimewa, digelar dibanyak tempat, pada waktu yang bersamaan, menyamakan frekuensi dan vibrasi.

DPRa Cimanggis, ikut menjadi bagian mengukir perjuangan. Bekerjasama dengan korcam Bojonggede, relawan Prabowo Sandi, menggelar aksi nobar tersebut.

DPRa Cimanggis Nobar Debat Capres

Bersama berkumpul di lokasi yang cukup strategis, di wilàyah RW 02, kediaman salah satu relawan Cimanggis yang menjadi ajang sosialisasi tuk menyamakan persepsi.

Dihadiri lebih dari 100 orang peserta, 80 orang laki- laki, dan 20 orang perempuan, tua muda, berkumpul bersama dititik yang disepakati. Ditambah dengan operator sound, tak ketinggalan pak polisi ikut berjaga.

Tertunaikan sudah, visi misi mengemban amanah, merangkul masyarakat, mengikat simpul-simpul dengan kuat.

Nobar akan kembali digelar, malam tgl 13 April esok, dengan muatan berbeda, tetap menjadi sarana dan daya tarik, tuk yang hati dan pikirannya terdidik. Acara dikomandoi oleh tokoh PKS muda Cimsnggis, yaitu akhinaa… Thambrin Ways

Acara digelar di ujung selatan desa Cimanggis, tepatnya di RW 01. Kediaman bapak Sumarta, tokoh PKS yang kami muliakan dan jadikan panutan.

Tayangan yang diputar, berkisah tentang persahabatan anak-anak milenial yang tidak bermental kolonial, yang kemudian menghantarkan mereka ke era yang tidak feodal.

Indahnya ukhuwah, berbagi informasi, saling mengisi, penuh motivasi, hati dan pikiran semakin terisi karena nutrisi, untuk dibagi kembali.

Serba serbi pilpres dan pemilu 2019
PKS Menang Prabowo Sandi Presiden
Coblos 02
Coblos PKS 8 yang lebih baik
Liputan khusus DPRa Cimanggis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here