Alhamdulillah, telah terpilih Ketua DPC yang baru, muda nan enerjik

0
2

Bojonggede – Ahad, 20 Oktober 2019 menjadi hari bersejarah dalam suksesi kepengurusan DPC PKS Bojonggede. Setelah proses yang singkat dan tanpa aral apapun sejak permintaan rekomendasi bakal calon hingga didapatkan beberapa calon, DPD PKS Kabupaten Bogor melalui Ketua Pengarah Muscab, Ust. Awal Bekari, membacakan SK Pengangkatan Pengurus DPC PKS Bojonggede Periode 2019 – 2023.

Diawali dengan Tilawah, dan protokoler sebuah partai resmi dengan menyanyikan lagu kebangsaan dan Mars PKS, seluruh undangan yang terdiri dari seluruh Pembina se Kecamatan Bojonggede, Pengurus Ranting dari 9 Desa se Kecamatan Bojonggede, Pengurus DPC yang telah habis masa kepengurusannya serta kader2 terbaik yang pernah menjadi Ketua DPC di Kecamatan Bojonggede, penuh khidmat mengikuti acara ini. Sekaligus acara ini sebagai ajang silaturahim diantara para undangan.

Tiba saat pembacaan SK, Ust Awal membuat semua yang hadir merasa deg deg syur karena menunggu kejutan yang akan dibacakan, inilah indahnya demokrasi ala PKS, setelah semua proses pengajuan Rekomendasi, dipertimbangkan dan ditetapkan oleh DPD tanpa ada protes dari kadernya. Bentuk musyawarah mufakat yang patut dicontoh bahwa menerima amanah itu berat, tetapi saat ditetapkan tak kan surut langkah ke belakang. Saat pembacaan SK tiba, semua hening, akhirnya dengan mengatur nafas yang panjang untuk memantapkan hati, Ust Awal membacakan SK penetapan Pengurus DPC berikutnya sebagai berikut :

Ketua DPC : Akhina Syadad Hamimi
Sekretaris : Cahyadi Eko Widodo
Bendahara : Ikhsan Fitrawan
Kaderisasi : M. Al Amin Siregar

Sambutan Ketua DPC

Pada saat sambutan Ketua DPC terpilih, beliau meminta semua stake holder dapat membantu bersama untuk mengelola dan memenangkan dakwah di Bojonggede, sesuai dengan tag linenya, Untuk Bojonggede Lebih Baik. Itu semua bisa dilakukan dengan Penguatan Struktur dan Meriayah Konstituen. Banyak amanah yang harus segera dilanjutkan dari periode sebelumnya, salah satunya adalah Melanjutkan Pembangunan Markaz Dakwah Lantai 2. Sehingga Markaz Dakwah dapat lebih optimal lagi untuk digunakan semua kader yang ada di Kecamatan Bojonggede.

Kami mengucapkan Selamat kepada Akhina Syadad Hamimi beserta pengurusnya, Selamat menjalankan amanah ini. Allahu Akbar. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here