Konsolidasi Kader DPRa Bojonggede Mengukuhkan ukhuwah untuk Bojonggede lebih maju

0
0

Konsolidasi & silaturahmi kader PKS Desa Bojonggede, yang baru saja dilaksanakan pada hari Ahad 9 Februari 2020, yang bertempat di kediaman tokoh senior kader PKS Bojonggede H. Murghani (Alm), Perum Bambu Kuning, kec Bojonggede, mengambil tema “PKS ada untuk kemajuan desa Bojonggede” itu berjalan dengan baik dan lancar.
Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 60 kader DPRa PKS Bojonggede dan dihadiri pula oleh ketua DPC PKS Bojonggede Bapak Syadad Hamami, S.S yang sekaligus mensosialisasikan Ketua DPRa yang baru yaitu bapak Doni Nur Prasetyanto S.Si dan jajarannya beserta para Ibu-ibu UPKK yang diketuai oleh ibu Enok Sultonah.

Acara tersebut adalah untuk mensosialisasikan Pengurus Baru dan Program-program baru di DPRa PKS Bojonggede.
“DPRa PKS Bojonggede periode sekarang harus lebih baik dari periode sebelum-sebelumnya, dengan saling bersinergi bahu membahu untuk membangun desa Bojonggede lebih maju, dan untuk merealisasikan itu semua saya mohon bimbingan dan dukungan dari seluruh kader PKS desa Bojonggede”, begitu kata Doni selaku ketua DPRa didalam sambutannya.

Kemudian ketua DPC PKS memberikan sambutan dan beberapa arahan terkait apa saja yang harus dilakukan oleh para kader agar DPRa PKS Bojonggede semakin maju.

Beberapa hal yang disampaikan tersebut diantaranya adalah mengenai 3 poin penting dalam sukses berorganisasi.
Diantaranya yaitu:

1.Tingkatkan kualitas
Para kader dihimbau untuk meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT. Perbanyak dzikir, Sholat Sunnah, Tilawah, mentadabburi ayat-ayat Al-Qur’an dll.

2. Pertinggi solidaritas
Para kader dihimbau untuk terus menjalin silaturahmi kepada sesama kader maupun masyarakat simpatisan.

3. Tingkatkan Produktifitas
Para kader dihimbau untuk mengajak masyarakat untuk bergabung pada kita dengan berbasis KTA.

Rujax Party

Silaturahmi mengokohkan ukhuwah & melancarkan rezeki. Ditemani teh, kopi, rujak dan beberapa Snack, bang Syadad pun memperkenalkan beberapa makanan ringan hasil karya ibu-ibu UPKK Bojonggede.

Semoga PKS DPRa Bojonggede semakin maju & sejahtera, demikian kata ketua DPC PKS Bojonggede didalam arahannya.

Dalam sambutan berikutnya Ketua UPPK – ibu Enok Sultonah, beliau pun memperkenalkan anggota UPKK yang baru dan memaparkan beberapa Program, baik yang sudah berjalan maupun yang akan dilaksanakan kedepannya.

Kemudian acara tersebut ditutup dengan berfoto bersama untuk mengukuhkan ukhuwah islamiah diantara para kader DPRa PKS Bojonggede, agar tetap solid, kompak dan tetap semangat dalam menyambut seruan jihad fii sabilillah.
Allahu Akbar..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here