PKK dan UPKK PKS BOJONGGEDE SIAP BERSINERGI

0
3

Tim Penggerak PKK dan UPKK PKS desa Bojonggede siap bersinergi untuk membangun Bojonggede lebih maju. Demikian hasil pembicaraan dalam silaturahim unit perempuan PKS di kediaman ibu kepala desa Dede Malvina, senin 4 Februari 2020.

Kunjungan UPKK PKS Bojonggede ke Penggerak PKK Desa Bojonggede

Selama ini kader perempuan PKS sudah aktif membina masyarakat melalui taklim rutin, pelatihan ketrampilan, pelayanan kesehatan, bakti sosial, konseling keluarga dan bank sampah. Ke depan PKS siap untuk bersinergi dengan pemerintah desa untuk menjalankan program kemasyarakatan.

“Apapun organisasi kita, dimana kita bergerak, yang penting kita bersama-sama mewujudkan Bojonggede agar lebih maju. “, demikin disampaikan Ibu kades Sri Wahyuni Ketua Tim Penggerak PKK. Beliau menyampaikan bahwa kendala yang dihadapi desa selama ini adalah SDM. Kader PKK yang aktif tidak banyak, sementara penduduk Bojonggede padat. Karena itu perlu kerjasama banyak pihak.

“Insya Allah SDM kita banyak. ” bu Enok Sulthonah ketua UPKK PKS menanggapi dengan wajah berbinar dan mengatakan kami perempuan pks siap terjun ke setiap RW yg ada di desa bojonggede,kami hadir untuk desa bojonggede

Dalam silaturahmi sore yang hangat itu, bu Sri Wahyuni akan mengundang pelatihan pembuatan sabun dari minyak jelantah hasil karya ibu-ibu) PKS sebagai tindak lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here