Launching sanggar belajar yatim Nur’Atmini Lestari oleh UPKK Bojongbaru

0
18

Ditengah cuaca yang cukup bersahabat, Rabu 12 Februari 2020 UPKK Bojongbaru melaunching atau meresmikan sanggar belajar yatim Nur’Atmini Lestari, sanggar milik kader perempuan PKS Bojongbaru.Berlokasi di RT 2 RW 1 Pondokmanggis

Sanggar yang dalam beberapa kegiatan yatim ini terkadang juga bekerjasama dengan sanggar yatim lainnya, pada hari ini di resmikan menjadi RKI (rumah keluarga indonesia).

Ibu Hj. Dewi Widianingsih, S.Pd meresmikan sanggar belajar yatim di Desa Bojongbaru

Acara di buka dengan tilawah dan sari tilawah oleh anak anak sanggar,ke mudian sambutan dari ketua UPKK ibu Titin dan ketua SPKK ibu Dewi lalu lanjut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Baru pengguntingan pita oleh ketua SPKK menandai telah di resmikannya RKI. Acara ditutup dengan pembacaan doa dan tampilan-tampilan yang cukup menarik yang disuguhkan anak-anak. Diantaranya lagu islami,puisi dan lagu lagu mars sanggar.

Acara yang berlangsung dari jam 2.30 sampai menjelang asar, kami tutup dengan foto bersama anak anak dan ibu-ibu mereka.

Tampak di wajah mereka kebahagiaan karena pertemua ini.Anak-anak pulang membawa aneka snack dan souvenir, sedang ibunya membawa pulang bekal pengetahuan tentang apa itu RKI dan seperti apa kegiatan -kegiatannya.

Ya Allah kuatkan kami untuk selalu bisa bersama dan membahagiakan mereka.

#kebahagiaankamiadabersamakebahagiaanmereka
#UPKKhadiruntukmasyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here