UPKK Bojonggede penuhi undangan PKK RT 01 RW 20 untuk berikan pelatihan pembuatan sabun berbahan dasar jelantah

0
12

Assalamualaikum wr wb. Alhamdulillah bersyukur atas nikmat sehat dan kelapangan dalam segala urusan, hari Minggu 16 Februari jam 16.00, walau hujan mengguyur bojonggede tanpa henti tapi tidak menjadikan lemahnya langkah bu Eka untuk menghadiri undangan dari bu Husna salah satu kordinator arisan PKK RT 01 RW 20 untuk dapat memberikan pelatihan pembuatan sabun dari jelantah.

Bu Eka sedang berikan pelatihan

Alhamdulillah dengat sangat antusias ibu-ibu PKK yang hadir sekitar 35 orang di rumah ibu Banta di Perumahan Bojong Depok Baru 1 menyambut dan memperhatikan langkah demi langkah dalam pembuatan sabun ini.

Setelah bu Husna dan bu Lizmatrisa memberikan testimoni tentang pemakaian sabun untuk mencuci kain pel yang sangat kotor, ibu-ibu langsung bergegas mendekat pada sabun yang dibawa bu Eka sebagai contoh dan sekaligus bisa untuk dijual supaya ibu-ibu bisa mencoba produk sabun yang berasal dari limbah jelantah ini, alhamdulillah kebahagiaan yang terpancar dari wajah bu Eka,karena walau hujan mengguyur ibu ibu PKK tetap dapat hadir. UPKK hadir buat kemajuan Bojonggede.
Wassalamualaikum WrWb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here