BOJONGGEDE LABORATORIUM AMAL BAGI KADER PKS

0
28
Musyawarah Program Kerja DPC / DPRa dr Bojonggede

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PKS Kecamatan Bojonggede, Syadad Hamami, S.S dalam kegiatan MUKERCAB PKS yang dilaksanakan hari ini, Sabtu 22/2/2020 di Kota Depok.

Setelah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Pileg di Kecamatan Bojonggede pada tahun 2019 lalu. Partai Keadilan Sejahtera dalam Musyawarah Kerja Cabang (MUKERCAB 2020) mencanangkan menjadikan Kecamatan Bojonggede sebagai Kecamatan Binaan PKS.

Syadad mengatakan kader-kader PKS Kecamatan Bojonggede telah siap bekerja untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bojonggede. “Kami memiliki struktur lengkap dari desa hingga tingkat kordinator Rt/Rw atau Korwe di seluruh Kecamatan Bojonggede” kata Syadad.

“Dalam satu tahun kedepan PKS Bojonggede akan menawarkan kepada masyarakat di sembilan desa untuk bergabung dan berjuang bersama Partai PKS memajukan Bojonggede menjadi Kecamatan termaju di Kabupaten Bogor”. Pungkasnya.

Melalui kerjasama dengan para Kepala Desa PKS ingin menjadikan Kecamatan Bojonggede menjadi Laboratorium ladang amal bagi kerja nyata kader-kadernya.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang juga mantan ketua DPC PKS Bojonggede, H.Irvan Baihaqi Tabrani, melalui pesan singkatnya mengatakan kepada seluruh peserta MUKERCAB “Kader PKS di lapangan adalah mata dan telinga kami di dewan, karenanya jangan sungkan untuk menyampaikan pesan-pesan rakyat agar kami tidak lupa dengan rakyat”. Katanya. (Dulloh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here