H.IRVAN RESMIKAN BANK SAMPAH SULUH 7 DESA BOJONGGEDE

0
40

Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang juga mantan kerua DPC PKS Bojonggede, H.Irvan Baihaqi Tabrani,SE hari Rabu ini 26 Februari 2020, melaunching pembukaan Bank Sampah Suluh 7.

Aleg PKS DPRD Kab. Bogor, H. Irvan Tabrani meresmikan Bank Sampah RW 07 Desa Bojonggede

“Alhamdulillah baru saja di resmikan bank sampah suluh 7 oleh bapak dewan” Kata ketua Yayasan Suluh 7 Alwin Khafidhoh dikediamannya Rt 02/ 07 desa Bojonggede Kecamatan Bojonggede. Kata Alwin.

Isteri dari Sekjen FOZ itu berharap semoga kehadiran Bank Sampah yang diinisiasi yayasan suluh 7 bekerjasama dengan Unit Perempuan Ketahanan Keluarga PKS Bojobggede ini dapat bermanfaat untuk semua warga masyarakat, terutama bagi para ibu-ibunya.

Sementara ketua UPKK PKS Bojonggede Enok Sultonah mengatakan “Kami ada bukan hanya saat kampanye saja, melainkan kami selalu ada untuk berbagi & bermanfaat buat kemajuan Bojonggede.

UPKK Bojonggede

Enok mengatakan UPKK mempunyai program “ketahanan ekonomi keluarga” karenanya untuk inilah kami hadir agar perempuan Bojonggede dapat berdaya guna dan berhasil guna khususnya pada Bank Sampah Suluh 7 yang saat ini diresmikan.

Sebelumnya pengurus UPKK PKS Bojonggede bersilaturahmi dengan isteri kepala desa Bojonggede untuk bersilaturrahmi dan bekerjasama antara UPKK dan para penggerak PKK desa Bojonggede.

“Selama Januari hingga Februari 2020 kami mencoba bisa menghadiri kegiatan arisan – arisan PKK RW 07, 20, 21, insya Alloh selanjutnya kami akan hadir di RW 09, 14, 21, 24 untuk melakukan sosialisasi dan penyuluhan” kata Enok.

Sementara itu H. Irvan Baihaqi Tabrani, dalam sambutannya memberikan dukungan penuh untuk program Bank Sampah tersebut, Haji Irvan ingin Bojonggede lebih maju dan lebih asri tanpa sampah. Dari pada sampah dibuang ke kali lebih baik ditabung. Katanya. UPKK Bojonggede

#berkhidmatuntukmasyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here