PAGUYUBAN BPD KECAMATAN BOJONGGEDE TITIP ASPIRASI KE FRAKSI PKS KABUPATEN BOGOR

0
57
Paguyuban BPD sampaikan aspirasinya ke Fraksi PKS

Sebanyak 20 orang dari perwakilan Paguyuban Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se Kecamatan Bojonggede hari ini, Senin 9/3/2020 mendatangin Fraksi PKS untuk menitipkan aspirasi agar disampaikan ke pemerintah Kabupaten Bogor.

Tepat pukul sebelas siang mereka diterima salah seorang anggota FPKS H.Irvan Baihaqi Tabrani,SE diruang utama Fraksi. Dalam pertemuan singkat tersebut, Paguyuban BPD Kecamatan Bojonggede menyampaikan empat point aspirasi yang dibacakan langsung ketua Paguyuban Drs. Deddy S Djohan agar diperjuangkan oleh Fraksi PKS.

Tuntutan tersebut ialah, pertama Paguyuban BPD mengharapkan PKS membantu memperjuangkan penguatan peran dan fungsi BPD agar tidak hanya sekedar menjadi pelengkap dari pemerintahan desa, mereka ingin pelantikan BPD berikutnya dilakukan oleh Bupati Bogor bukan oleh camat sesuai dengan SK yang ada.

Selanjutnya mereka juga meminta standarisasi hak dan kewajiban BPD disemua desa yang ada di Kecamatan Bojonggede. Ketiga, paguyuban BPD Bojonggede meminta agar insentif dan tunjangan dikeluarkan dari rekening terpisah diluar rekening desa.

Terakhir para anggota BPD ini berharap agar Fraksi PKS mau memperjuangkan peningkatan insentif dan tunjangan yang wajar dan lebih manusiawi agar kesejahteraan anggota BPD bisa lebih baik.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Kabupaten Bogor asal Bojonggede haji Irvan Baihaqi Tabrani meresa senang Fraksi PKS diberikan keperayaan oleh anggota BPD. Irvan berjanji akan segera menyampaikan tuntutan tersebut ke komisi I, selanjutnya FPKS juga akan menyapaikan aspirasi para anggota BPD ke Bupati Bogor sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Dull

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here