FENOMENAL DAKWAH SABUN

0
7

Tiada hari untuk bersantai bagi team UPKK Bojonggede dalam mengisi hari demi harinya kecuali untuk menebar mamfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Berbekal pelatihan sabun beberapa bulan yang lalu dari SPKK PKS kecamatan Bojonggede di lanjut latihan dan latihan kami dengan percaya diri memenuhi undangan permintaan para ketua RW di sekitar desa Bojonggede.

Yang unik dari kegiatan ini adalah bahan dasar yang dipakai untuk pembuatan sabun tersebut adalah minyak jelantah yang sudah di anggap sampah oleh ibu – ibu rumah tangga.

7 Maret 2020 bertempat di RW 09, jam 13.30-15.00 kami hadir memenuhi undangan perkumpulan arisan di wilayah tersebut, di hadiri 30 anggotanya, setelah itu lanjut memenuhi undangan pelatihan sabun di RW 06 yang dihadiri 20 orang dari jam 15.30-17.00.

RW 06
RW 21

Semoga kegiatan yang kami lakukan di masyarakat dapat membuat mereka lebih peduli lagi terhadap lingkungan dan dengan dakwah sabun jelantah ini kami berharap PKS akan selalu ada di hati mereka. Unit perempuan dan ketahanan keluarga (upkk) PKS hadir untuk bojonggede lebih maju.

UPKK PKS Bojonggede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here