PKS BOJONGGEDE SIAPKAN MAKANAN UNTUK TENAGA MEDIS YANG BERTUGAS DI WILAYAH KECAMATAN BOJONGGEDE

0
3

Emphaty PKS kepada petugas medis

Ditengan semakin cepatnya informasi terkait Wabah virus corona di masyarakat, terlebih setelah adanya informasi kasus positif covid 19 di wilayah Kecamatan Bojonggede. Membuat kesigapan, pemerintah dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten terus ditingkatkan.

Semua upaya dilakukan sebagai langkah nyata memutus mata rantai penyebaran Covid 19, terlebih lagi para dokter dan tenaga kesehatan. Tak ketinggalan juga dengan Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Bojonggede.

Ketua DPC PKS Kecamatan Bojonggede Syadad Hamami, Jumat 20/3/2020, menginstruksikan kepada kader PKS di Kecamatan Bojonggede untuk berperan dalam perang melawan wabah virus covid 19.

“InsyaAllah hari ini kami akan membagikan makanan kepada para tenaga medis yang bertugas di tiga puskesmas yang ada di Kecamatan Bojonggede. Kata Syadad.

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil enam fraksi PKS yang juga tokoh masyarakat Bojonggede Haji Irvan Baihaqi Tabrani, sangat mengapresiasi kerja para dokter dan tenaga kesehatan dalam upaya penanganan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Bogor.

Haji Irvan mengajak masyarakat untuk mengikuti himbawan pemerintah daerah, dalam meminimalisir penyebaran civid 19 yang sama-sama tidak kita inginkan. Dull

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here