PKS Bojonggede Bentuk Gugus Tugas Penanggulangan Corvid-19

0
18

Menindaklanjuti pernyataan dari pemerintah daerah Kabupaten Bogor yang memasukkan Kecamatan Bojonggede dalam daftar wilayah zona merah ( red-zone) penyebaran Corvid-19. PKS Bojonggede melalui Ketua umumnya langsung membentuk Tim Antisipasi Penyebaran Corona.

Layanan Perdana Spray Desinfektan DPC PKS Bojonggede di Desa Rawa Panjang

“Kami, melalui rapat terbatas telah membentuk tim khusus tingkat Kecamatan Bojonggede. Kata Syadad Hamami”. Syadad menambahkan, pihaknya hari ini, Kamis, 26 Maret 2020 bahkan telah menerjunkan tim lapangan untuk melakukan penyemprotan di lima titik di desa Rawapanjang.

Dari rilis yang disampaikan DPC PKS Bojonggede melalui media Whatsapp, Partai dakwah ini telah menyusun rencana strategis menghadapi wabah corona di Bojonggede.

1. Melakukan layanan Spray Desinfektan.

2. Menyiapkan bantuan logistik kepada masyarakat terutama kader PKS yang terdampak secara ekonomi dengan skala prioritas.

3. Melakukan fund rising (penggalangan dana) untuk pembiayaan kegiatan.

“Tentu tim ini tidak dapat bertugas sendiri, perlu bantuan semua pihak, terutama struktur dari DPC hingga DPRa dan jika memungkinkan kita bisa melibatkan pihak lainnya, kata Syadad.

Sementara itu, Anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor Dapil VI H.Irvan Baihaqi Tabrani. Menyambut baik langkah dari pengurus PKS Bojonggede. Haji Irvan bahkan sudah menyiapkan seperangkat alat termasuk cairan disinfektan yang bisa digunakan oleh kader PKS. “Saya sudah menyiapkan alatnya tinggal kader bisa bersinergi dengan masyarakat untuk penggunaannya. Kedepan, sepertinya kita akan menghadapi situasi yang cukup sulit, karenanya tidak ada cara lain kecuali kita semua bersatu, bahu membahu dan bekerjasama dalam menghadapi wabah ini. Imbuh haji Irvan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here