Warga Kedung Waringin : Terimakasih PKS

0
12
Tim Desinfektan Spray berkhidmat di Desa Kedung Waringin

Sebut saja Ayub warga kampung Kedung Waringin Tengah Desa Kedung Waringin Bojonggede yang musholla dekat rumahnya pagi tadi ( Jumat, 27/3/2020) di datangi tim Basmi Corona dari Partai PKS Bojonggede.

Ayub yang sehari harinya berdagang baju-baju muslim di kota Bogor itu mengucapkan Terima Kasih ke PKS karena sudah mau peduli dengan lingkungan tempat tinggalnya.

“Warga disini benar-benar senang dan menyampaikan beribu terimakasih karena Musholla kami di semprot disinfektan sama orang PKS. Tandasnya. Tidak hanya di masa pemilu saja, ternyata PKS juga mau peduli disaat masyarakat dalam kesulitan seperti sekarang ini. Kata Ayub menambahkan.

Menanggapi ucapan terimakasih dari warga masyarakat, Kamaludin ketua ranting PKS desa Kedung Waringin yang turut mendampingi penyemprotan di Musholla Al Marhamah mengatakan, “Penyemprotan di wilayah desa Kedung Waringin hari ini akan di laksanakan di 5 titik dan akan fokus pada tempat Ibadah, Majelis dan pondok pesantren.

“Kami sudah melist tempat-tempat yang akan di semprot, karena kebetulan hari ini adalah hari kedua tim PKS bekerja membantu masyarakat mencegah penyebaran covid 19, setelah sebelumnya pada Kamis melakukan penyemprotan di desa Rawapanjang. Aktivitas hari ini sudah di laporkan kepada Ketua DPC Bojonggede” Kata Kamal.

Saat dihubungi terpisah, ketua DPC PKS Bojonggede, Syadad Hamami, SS membenarkan informasi tentang kader lapangan PKS yang terus bergerak melawan virus corona.

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan PKS Bojonggede untuk mengurangi kecemasan warga masyarakat. “Kami ingin masyarakat tetap tenang dan jangan panik. Imbuhnya.

Melalui kader-kader akar rumput PKS, Syadad ingin menjawab pertanyaan nitizen di media sosial tentang peran serta partai politik pasca pemilu, di saat masyarakat membutuhkan bantuan dan pendampingan kemana perginya partai-partai yang kemarin getol menebar janji-janji.

“Hari ini adalah pembuktian kalau PKS berbeda dengan partai-partai lain. Tutur Syadad. Dull

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here