Cegah Penyebaran Covid-19, Ketua Ranting PKS Kelurahan Pabuaran Bojonggede Kebut Semprotkan Cairan Disinfektan di Masjid, Musholla dan rumah warga

0
8

Ketua Ranting PKS Kelurahan Pabuaran Kecamatan Bojonggede Muhammad Iqbal melaksanakan aksi nyata memenuhi harapan masyarakat Pabuaran agar diwilayah tersebut dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Di tengah derasnya informasi yang terus berkembang mengenai pandemi covid 19, kader PKS jebolan Universitas Pajajaran itu mengatakan “ini sebagai bentuk bakhti kami kepada masyarakat, yang pada pemilu kemarin kami harapkan dukungan suaranya”.

“Hari ini PKS bersama seluruh elemen anak bangsa, dari pusat hingga daerah bahu membahu, tidak mengenal lagi warna warni bendera, yang penting yang bisa kami lakukan kami lakukan, yang bisa kita bantu kita bantu. Kata Iqbal

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, PKS Pabuaran juga menghimpun bantuan dana dan sembako dari para kader dan masyarakat untuk dibagikan lagi kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. Iqbal berharap dengan penyemprotan cairan disinfektan ini akan dapat menghambat penyebaran virus corona di Keluran Pabuaran.

“Kita sama-sama berdoa pada Allah semoga langkah kecil ini, dapat di ikuti yang lain, karena hal ini sangat diharapkan oleh masyarakat dan membawa dampak nyata ” tutur Iqbal.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Bogor telah menetapkan Kecamatan Bojonggede menjadi red zone (zona merah) bagi penyebaran virus corona, dan salah satu warga Bojonggede sudah ada yang meninggal dunia.

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Bogor asal Bojonggede, H.Irvan Baihaqi Tabrani, menghimbau kepada Masyarakat agar tetap mentaati aturan yang sudah dibuat oleh pemerintah daerah untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tetap berada dirumah, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Dull.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here