UPKK Bojongbaru berbagi keberkahan di hari Jum’at, dengan bersilaturahim ke Puskesmas Bojonggede

0
10

UPKK Bojongbaru berbagi keberkahan di hari jumat,dengan bersilaturahim ke puskesmas Bojonggede, Bogor.

Tidak hanya peralatan mefis berupa alat pelindung diri (APD) saja yang di butuhksn oleh tenaga medis,merekapun tentu saja membutuhkan asupan makanan yang cukup agar stamina dan daya tahan tubuh mereka tetap terjaga.

Itulah yang kemudian dilakukan oleh UPKK Bojongbaru.Action,salah satunya dengan memberikan bantuan makanan siap santap kepada para petugas medis, di Puskesmas kecamatan Bojonggede, Bogor, jumat 27 maret 2020.

Salah satu bentuk perhatian PKS kepada paramedis

Puskesmas ini adalah pusat kesehatan masyarakat yang sejak adanya wabah Corona, Covid-19 menjafi semakin banyak pasiennya. Ini tentu saja akan sangat menguras tenaga para medisnya. Karena itu untuk sedikit membantu asupan para medis ini, kami memberikan makan berupa nasi box lengkap dengan lauk pauknya.

Bantuan berupa makanan sebanyak 40 box ini diterima oleh ibu Ade selaku penanggungjawab para medis disini. Bu Ade mengucapkan terimakadih kepada kami, tim UPKK Bojongbaru atas bantusn makanan ini.

“Saya, ibu Ade mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasi dari ibu-ibu PKS Bojongbaru dengan bantuan ini. Mudah-mudahan ini semua barokah untuk kita”. (Titin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here