Menyemangati Tim lapangan PKS, Anggota DPRD Kabupaten Bogor ikut kegiatan disinfektan fasilitas Ibadah

0
2
Tim Spray DPC PKS beraksi di Desa Susukan – Bojonggede

Tidak ingin anggotanya kelelahan dilapangan, haji Irvan bantu memberikan semangat pada tim basmi corona DPC PKS Bojonggede yang sudah bekerja memasuki hari ke enam.

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor ini ikut melakukan sterilisasi di titik penyemprotan Musholla Al Ikhlas, Perum. Greenview Rt.02/06 desa Susukan, Selasa (31/03/2020).

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan berbagai pihak. Salah satu langkah yang sering dilakukan berupa sosialisasi hingga penyemprotan cairan disinfektan.

Haji Irvan terpantau berada dilokasi penyemprotan, didampingi ketua ranting PKS desa Susukan Muhammad Taufik. “Sejumlah fasilitas publik seperti Masjid, Musholla, Majelis taklim dan sarana umum hari ini di sterilkan oleh tim basmi corina PKS. Kata Taufik.

Selain relawan dari PKS, beberapa elemen lain, seperti pemerintah desa, TNI, Polri, LSM sampai karang taruna diwilayah Kecamatan Bojonggede turut melakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Taufik mengatakan penyemprotan cairan disinfektan hari ini berlangsung di lima titik. “Ini adalah inisiasi dari pengurus DPC PKS Bojonggede untuk mencegah penyebaran virus corona di desanya. Cairan disinfektan disiapkan oleh tim Kecamatan. Imbuh Taufik.

Diseisela sela istirahat saat penyemprotan. Haji Irvan Baihaqi Tabrani menghimbau masyarakat bahu membahu memerangi penyebaran wabah ini. “Saya mengajak masyarakat untuk bersama memerangi covid 19. Salah satunya adalah mengikuti aturan dari pemerintah. Dull

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here